facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ahok Ungkap Lebih Senang Jadi Pejabat daripada Orang Kaya yang Banyak Uang, Ini Alasannya

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 02 Juli 2022 | 11:20 WIB

Ahok Ungkap Lebih Senang Jadi Pejabat daripada Orang Kaya yang Banyak Uang, Ini Alasannya
Tangkapan layar Ahok mengaku lebih senang menjadi pejabat daripada menjadi orang kaya yang banyak uang. [TikTok/Basukitp]

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau lebih akrab dipanggil Ahok mengaku menjadi pejabat itu menyenangkan

SuaraJawaTengah.id - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau lebih akrab dipanggil Ahok mengaku menjadi pejabat itu menyenangkan.

"Nah sebetulnya jadi pejabat itu lebih menyenangkan, lebih seneng daripada anda untung 150.000 US dollar," katanya dalam video yang diunggah melalui akun tiktoknya diikutip pada Sabtu (2/7/2022).

Menurutnya menjadi pejabat itu bisa membantu orang lain dengan lebih cepat dan lebih mudah.

Ia pun memberikan beberapa contoh kejadian mudahnya membantu orang lain ketika menjadi pejabat publik.

Baca Juga: Eko Widodo Adu Debat Lawan Denny Siregar, Saling Tuduh Anies Baswedan dan Ahok Sebagai Bapak Politik Identitas

"Kalau kita bangun mau ke toilet malem. (Kemudian mendapat laporan) Pak mungkin saya serangan jantung pak. Kan kita ada grub whatsaap saya tinggal lempar aja ke bagian kesehatan. Ini ada alamat ini, ada telepon ini coba kamu cek. Itu langsung dia jalan kita perintah," katanya.

"Termasuk ada orang gila di semanggi jalan-jalan telanjang. Saya tinggal lempar ke kedai sosial. Nggak sampai setengah jam mereka udah kirim saya foto, pak udah dimandiin udah rapih pakai baju," lanjutnya meberin contoh.

Oleh karena itu menurut, oran yang kaya saja belum  tentu bisa merasakan senangnya membantu orang seperti ini.

"Nah itu senengnya, saya kira kamu jadi orang kaya pun tidak pernah punya kesenangan yang seperti itu," pungkasnya dalam video.

Sontak video itu pun menuai banyak tanggapan dari warganet.

Baca Juga: 4 Perkembangan Kasus Ayu Thalia dan Anak Ahok di Persidangan, Makin Panas!

"Elo enak dan senang karena elo pejabat yang amanah," ujar akun @****581.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait