facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadi Manajer, Lord Rangga Janjikan Dana dan Bawa Persab Brebes Naik Kasta ke Liga 2

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 05 Agustus 2022 | 12:29 WIB

Jadi Manajer, Lord Rangga Janjikan Dana dan Bawa Persab Brebes Naik Kasta ke Liga 2
Lord Rangga ditunjuk menjadi manajer klub Liga 3 Persab Brebes. (Twitter/@d0ncarlo)

Lord Rangga itu menjanjikan pendanaan dan menargetkan bisa membawa Persab Brebes lolos ke Liga 2

SuaraJawaTengah.id - ‎Ki Ageng Rangga Sasana ditunjuk menjadi manajer klub Liga 3 Persab Brebes. Pria yang dikenal dengan sebutan Lord Rangga itu menjanjikan pendanaan dan menargetkan bisa membawa Laskar Jaka Poleng lolos ke Liga 2.

Hal itu diu‎ngkapkan Ketua Umum Persab Brebes Heri Fitriansyah saat ditanya perihal penetapan Lord Rangga sebagai manajer di tengah proses penjaringan calon ketua umum Persab Brebes.

‎"Di akhir pembicaraan saat disepakati menjadi manajer, ‎Lord Ranggga menyatakan sanggup memenuhi apabila ada kekurangan biaya di Liga 3, dan targetnya Persab Brebes masuk Liga 2. Jadi janjinya mau memenuhi biaya dan tidak akan menjadi masalah kalau pun nanti dia tidak jadi ketua umum‎," kata Heri, Jumat (5/8/2022).

Menurut Heri, kesanggupan Lord Rangga untuk mendanai jika Persab kekurangan dana saat mengarungi kompetisi Liga 3 dituangkan secara tertulis lengkap dengan tanda tangan. "Tapi tidak disampaikan sumber dananya dari mana," ucapnya.

Baca Juga: Lord Rangga Datangi Citayam Fashion Week: Siap Mengubah dan Menata Kembali Dunia

‎Selain komitmen dalam pendanaan, lanjut Heri, selama proses penjaringan calon ketua umum Lord Rangga juga menunjukkan keseriusan mengikuti tahapan demi tahapan yang harus dilalui.

"‎Dia daftar pertama, mengembalikan formulir pertama, rapat juga datang pertama. Setiap interview juga semangat walaupun kita tidak bisa menangkap secara utuh. Jadi tidak hanya ucapan, tapi tindakan,"‎ ujarnya.

‎Sebelumnya Heri mengungkapkan, Lord Rangga resmi menjadi manajer Persab Brebes sejak 2 Agustus 2022. "Lord Rangga menjadi manajer setelah dilakukan rapat dan disepakati oleh tujuh bakal calon serta disaksikan suporter," katanya.

Heri menjelaskan, penunjukkan Lord Rangga sebagai manajer merupakan bagian dari proses pemilihan ketua umum Persab Brebes periode 2022-2027. Proses itu pada awal Agustus ini sudah sampai pada tahapan penjaringan bakal calon ketua umum.

‎"Tujuannya untuk mendapatkan bakal calon yang serius, dan punya visi misi yang kuat untuk Persab Brebes ke depan," katanya.

Baca Juga: Warganet Sebut Kedatangan Lord Rangga di Citayam Fashion Week Untuk Menggebrak Oligarki Dunia: Capres 7 Periode..

Menurut Heri, terdapat tujuh bakal calon yang sedang mengikuti tahapan tersebut setelah lolos tahapan seleksi verifikasi administrasi dan wawancara. Salah satunya adalah Lord Rangga.Ketujuh bakal calon tersebut kemudian mendapat sosialisasi tentang sejarah, tujuan, dan target Persab Brebes. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait