Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dijanjikan Kerja SPG Kosmetik, Suami yang Jual Istrinya di Banyumas Juga Tipu 4 Gadis, Korban Sampai Disetubuhi

Budi Arista Romadhoni Senin, 08 Agustus 2022 | 19:54 WIB

Dijanjikan Kerja SPG Kosmetik, Suami yang Jual Istrinya di Banyumas Juga Tipu 4 Gadis, Korban Sampai Disetubuhi
Ilustrasi pemerkosaan. Pelaku yang menjual istrinya ke lelaki hidung belang di Banyumas, TP (51) ternyata juga melakukan kejahatan lain. Tersangka menipu empat orang gadis berumur 19-27 tahun. [Dok Suara]

Pelaku yang menjual istrinya ke lelaki hidung belang di Banyumas, TP (51) ternyata juga melakukan kejahatan lain. Tersangka menipu empat orang gadis berumur 19-27 tahun

SuaraJawaTengah.id - Pelaku yang menjual istrinya ke lelaki hidung belang di Banyumas, TP (51) ternyata juga melakukan kejahatan lain. Tersangka menipu empat orang gadis berumur 19-27 tahun untuk memuaskan nafsunya.

Pengakuan tersebut terucap dari TP saat menjalani pemeriksaan untuk kasus KDRT terhadap istrinya kepada pihak kepolisian. Setelah menjalani pemeriksaan ternyata ada kejahatan lainnya yang dilakukan oleh tersangka.

Menurut Kasatreskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi, pelaku ini selain menjual istrinya juga merekrut empat perempuan dewasa dengan modus ingin mempekerjakan korban.

"Jadi untuk perempuan yang direkrut modus tersangka adalah dia menjanjikan untuk mempekerjakan tapi sebenarnya oleh tersangka disetubuhi," katanya kepada wartawan, Senin (8/8/2022).

Baca Juga: Kronologi Lengkap Dugaan Perampasan Uang Puluhan Juta oleh Oknum Anggota Kodim 0701 Banyumas

Adapun pekerjaan yang dijanjikan kepada empat orang perempuan ini adalah menjadi Sales Promotion Girl (SPG) di salah satu perusahaan kosmetik. Meski begitu, TP tidak menjual empat korban ini.

"Tidak dijual, jadi hanya disetubuhi oleh pelaku. Yang dijual hanya istrinya," terangnya.

Berdasarkan pengakuannya untuk melancarkan aksi penipuan terhadap empat orang korbannya, TP berpura-pura menjadi sosok 'Abah' lalu melalui sambungan telepon ia menipu korban.

"Jadi ada sosok Abah, dia berpura-pura menjadi sosok Abah menelepon para korbannya lalu menyuruh mereka berhubungan badan dengan TP dengan dalih untuk membuang sial," tuturnya.

Kasatreskrim menjelaskan, pelaku diduga mengalami penyimpangan seksual. Kepada polisi, ia mengaku berhasrat ketika melihat istrinya berhubungan seks dengan orang lain.

Baca Juga: Detik-detik Perampasan Uang Puluhan Juta di Banyumas, Pelaku Diduga Oknum TNI Berpangkat Serma

"Jadi dia bilang sendiri, hasratnya kalau lihat istrinya berhubungan dengan orang lain. Kalau dia sudah tidak bisa. Tapi kalau dengan SPG masih bisa," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait