Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi Lengkap Penemuan Mayat Wanita Terbungkus Kardus di Demak

Ronald Seger Prabowo Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:03 WIB

Kronologi Lengkap Penemuan Mayat Wanita Terbungkus Kardus di Demak
Ilustrasi penemuan mayat. [Dok. Istimewa]

Mayat misterius itu ditemukan warga ketika hendak mencari rumput.

SuaraJawaTengah.id - Kronologi lengkap penemuan mayat wanita terbungkus kardus di Demak, Rabu (10/8/2022).

Sosok mayat misterius dalam kardus ditemukan warga di tepi jalan arah Desa Pasir atau dekat Kantor Perairan wilayah Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak pada Rabu (10/8/2022) pukul 16.00 WIB.

Mayat misterius itu ditemukan warga ketika hendak mencari rumput.

Kasat Reskrim Polres Demak AKP Zazid membenarkan bahwa sosok mayat tersebut adalah perempuan. “Iya bener perempuan,” ujarnya saat dikonfirmasi Jatengnews.id, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga: Penemuan Jasad Perempuan Tanpa Identitas Yang Terbungkus Oleh Kardus

Kronologi kejadian bermula ketika saksi l warga (saksi l) yang hendak mencari rumput kemudian mencium bau menyengat. Mencurigai adanya kardus yang masih rapi dilakban dan tidak berani membuka kemudian memanggil warga lain (saksi ll).

“Saksi ll membuka kardus tersebut dengan menggunakan sebatang besi dan kedua saksi melihat adanya kerangka tangan diduga tangan manusia,” jelas Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono.

“Penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Mijen. Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Mijen melaporkan kepada SPKT Polres Demak, piket Satreskrim dan Unit Identifikasi,” imbuhnya.

Untuk saat ini jenazah telah dibawah ke RSUD Sunan Kalijaga dan pihaknya melakukan penyelidikan identifikasi serta telah berkoordinasi dengan Bid Dokkes Polda Jateng

Baca Juga: Terbungkus Rapi dalam Kardus, Jasad Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Demak

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait