Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liga 1: Hadapi Persib Bandung, PSIS Semarang Tak Bawa Carlos Fortes

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 12 Agustus 2022 | 07:56 WIB

Liga 1: Hadapi Persib Bandung, PSIS Semarang Tak Bawa Carlos Fortes
Pesepak bola PSIS Semarang Carlos Fortes menunjukkan ekspresi kecewa seusai tembakan bolanya membentur mistar gawang Arema FC saat pertandingan semifinal leg 1 Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Kamis (7/7/2022). [ANTARA FOTO/Aji Styawan/hp]

Carlos Fortes bakal absen empat laga beruntun di awal kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

SuaraJawaTengah.id - Carlos Fortes tak dibawa PSIS Semarang saat melawan Persib Bandung pada lanjutan pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8/2022).

Dari daftar pemain yang dirilis manajemen, tidak ada nama striker asal Portugal itu, dalam skuad ke Bandung karena masih pemulihan cedera.

Dengan keputusan tersebut, berarti Fortes bakal absen empat laga beruntun di awal kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Cedera hamstring yang mendekap Fortes, sepertinya belum pulih benar sehingga sang pelatih Sergio Alexandre, memutuskan tak membawanya ke Bandung.

Baca Juga: Pulih dari Cedera, Winger Maroko Milik Bhayangkara FC Siap Unjuk Gigi Lagi

Padahal sebenarnya harapan Fortes dapat kembali merumput sempat bersinar, setelah dia masuk dalam daftar susunan pemain PSIS, saat menjamu PS Barito Putera pada laga pekan lalu.

Saat itu, pemilik nomor punggung 9 di PSIS ini, terlihat melakukan pemanasan bersama rekan-rekannya yang masuk dalam daftar pemain cadangan di laga itu.

”Tim pelatih harus ekstra hati-hati, karena dia baru saja bergabung latihan. Kita tidak ingin dirugikan, kalau nanti Carlos Fortes dipaksa dimainkan,” kata Sergio dilansir dari Suarabaru.id--jaringan Suara.com, Kamis (11/8/2022).

Tanpa nama Fortes di daftar pemain ke Bandung, Sergio sudah menyiapkan nama pemain barunya, Titus Bonai.

Mantan pemain Persipura (Jayapura) ini, baru diresmikan perekrutannya, 4 Agustus 2022 lalu. Kehadirannya diharapkan akan memberikan lebih banyak pilihan sebagai juru gedor PSIS.

Baca Juga: Terens Puhiri Tak Pasang Target Jumlah Gol di Liga 1 Musim Ini

Namun demikian, Tibo, sapaan akrabnya, masih belum masuk dalam daftar susunan pemain saat laga melawan Barito Putera pekan lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait