Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dukungan Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024 dari Luar Jawa Tengah Semakin Tak Terbendung

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 20 Agustus 2022 | 12:17 WIB

Dukungan Ganjar Pranowo Maju di Pilpres 2024 dari Luar Jawa Tengah Semakin Tak Terbendung
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat beraksi mengenakan kostum Gatot koco di CFD Jalan Slamet Riyadi Kota Solo Minggu (26/6/2022). Dukungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir, di luar Jawa Tengah deklarasi dukungan juga terus dilakukan. [Dok Pemprov Jateng]

Dukungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di pada Pimilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir, di luar Jawa Tengah deklarasi dukungan juga terus dilakukan

SuaraJawaTengah.id - Dukungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir.

Tak hanya di daerah yang saat ini ia pimpin, Ganjar terus mendapatkan dukungan dari masyarakat di luar Jawa Tengah.

Sahabat Ganjar di Kota Jakarta Barat, Kabupaten Indramayu, Kota Bukittinggi, Kabupaten Banyuasin dan Kabupaten Bulukumba lakukan deklarasi dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

Ketua Sahabat Ganjat DPW Jakarta, Imron Rosyidi memimpin langsung deklarasi dukungan tersebut. Ia mengajak masyarakat umum ikut dalam aksinya tersebut.

Baca Juga: Emak-emak di Sumut Serukan Ganjar Presiden 2024

"kita meminta kepada masyarakat agar mendoakan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden di tahun 2024 mendatang," ujar Imron dari keterangan tertulis yang diterima Sabtu (20/8/2022).

Sebelumnya para relawan Sahabat Ganjar itu membagikan lebih dari 500 paket sembako. Setelah itu, para relawan Ganjar yang tersebar di 34 Provinsi ini melakukan proses penginputan penerima bantuan yang sudah menggunakan aplikasi digital.

Ketua DPC Jakarta Barat, Andi Kukuh berharap, semangat yang ditunjukan masyarakat terus bertahan sampai 2024 mendatang.

"Kita harus konsisten, jangan sampai patah semangat untuk mengantarkan Pak Ganjar Pranowo sampai menjadi presiden," ungkap Andi.

Andi menyebut, para relawan sudah siap untuk berjuang bersama-sama untuk mengantarkan Gubernur Jawa Tengah tersebut menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Baca Juga: Saga Gelar Perlombaan HUT RI ke 77, Gus Nahib Ajak Pilih Pemimpin Yang Tepat

"Kita juga harus siap akan segala rintangan yang menghadang kita," tutur Andi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait