Budi Arista Romadhoni
Tukang parkir ini dikira ODGJ, ternyata dia sedang berhalusinasi. [TikTok]

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang berprofesi sebagai tukang parkir mendadak menghebohkan jagat media sosial. 

Setelah tukang parkir ini kedapatan berhalusinasi dengan memperagakan kegiatan memancing saat lahan parkiran sedang sepi. 

Kejadian tersebut berhasil terekam dalam unggah video tukang parkir di akun TikToK @buk4an.editor belum lama ini. 

Dalam video itu awalnya menampilkan seorang pria yang mengenakan kaos berwarna abu-abu sedang jongkok di pinggir jalan. 

Baca Juga: Kenali Apa Beda ODGJ dan ODMK dalam Dunia Kesehatan Jiwa

Anehnya pria yang diketahui berprofesi sebagai tukang parkir ini tiba-tiba berhalusinasi dirinya sedang memancing. Hal itu terlihat dari gerakan tangannya yang seperti melemparkan umpan hingga menarik alat pancing tersebut. 

Usut punya usut, berdasarkan keterangan tertulis akun ini menyebutkan jika tukang parkir itu bukan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). 

"Sebenarnya dia tukang parkir dan kebetulan lagi sepi parkirannya. Video ini saya rekam karena dia sedang menghalu memancing," ujarnya. 

Rupanya dibalik tukang parkir ini yang sering mengalami halusinasi. Lantaran tukang parkir tersebut dahulunya pernah mengonsumsi narkoba. 

"Masa lalunya (Ex pengguna narkoba) yang buat dia sering halusinasi," sambungnya. 

Baca Juga: Astaga! Dinas Kesehatan Jateng Temukan 390 ODGJ Terpasung Sepanjang 2021

Tukang parkir ini dikira ODGJ, ternyata dia sedang berhalusinasi. [TikTok]

Sontak saja unggahan video yang telah disukai ratusan kali itu berhasil mematik perhatian warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka prihatin dengan tukang parkir tersebut. 

Komentar