Amien Rais: Prabowo Gabungan dari Bung Karno, Bung Hatta, dan Bung Tomo

Reza Gunadha | Irwan Febri Rialdi
Amien Rais: Prabowo Gabungan dari Bung Karno, Bung Hatta, dan Bung Tomo
Kampanye Prabowo Subianto di Stadion Kridosono, Kota Jogja, Senin (8/4/2019). [Harian Jogja/Desi Suryanto]

"Prabowo mengambil 3 DNA yang hebat-hebat. DNA Bung Karno, Bung Hatta, dan Bung Tomo. Tiga DNA 'bung' ini ada dalam diri Pak Prabowo," kata Amien Rais

Suara.com - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengklaim, Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto sebagai sosok yang lengkap, yakni memunyai karakter sejumlah tokoh bangsa terdahulu.

Tidak tanggung-tanggung, Amien Rais menyebut ada tiga tokoh besar Indonesia yang personanya melekat pada diri Prabowo.

"Prabowo mengambil 3 DNA yang hebat-hebat. DNA Bung Karno, Bung Hatta, dan Bung Tomo. Tiga DNA 'bung' ini ada dalam diri Pak Prabowo," kata Amien Rais saat kampanye akbar Prabowo di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

Oleh karena itu, Amien mengimbau seluruh massa yang hadir di Stadion Sriwedari untuk memenangkan Prabowo – Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Ia berharap Prabowo bisa menjadi presiden pada periode yang akan datang.

"Kita terus berdoa. Emak-emak milenial, bapak-ibu semua, kita tinggal beberapa hari lagi. Salat, mohon kepada Allah. Mudah-mudahan kita diberi presiden baru. Yang lebih cinta pada bangsanya, lebih cinta pada rakyatnya. Yang tidak pernah menjual ke pihak asing dan aseng," tutur Amien.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS