Sinta Nuriyah Ajak Doakan Kondusifitas Usai Pemilu

Chandra Iswinarno
Sinta Nuriyah Ajak Doakan Kondusifitas Usai Pemilu
Sinta Nuriyah Wahid. [Suara.com/Ari Purnomo]

Sinta mengemukakan penyelenggaraan pemilu sudah berjalan lancar dan damai. Bukan berarti tidak akan terjadi apa-apa.

Suara.com - Istri Presiden Keempat RI Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah Wahid mengajak semua pihak agar jangan sampai lengah menghadapi kondisi saat ini.

Menurutnya, penyelenggaraan pemilu sudah berjalan lancar dan damai. Bukan berarti tidak akan terjadi apa-apa.

Maka dari itu, Sinta pun mengimbau kepada semuanya agar tetap waspada. Hal itu disampaikan Sinta saat menghadiri buka bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Muayyad, Solo, Jateng, Minggu (19/5/2019).

"Saat ini kondisi sudah dalam keadaan tenang, aman dan kondusif. Setiap datang ke daerah saya selalu tanya mengenai Pemilu dan disampaikan bahwa Pemilu berjalan damai. Tapi jangan lantas kehilangan kewaspadaan. Air yang tenang itu bukan berarti tidak menghanyutkan, itu justru yang berbahaya," ungkapnya.

Sinta menambahkan, yang perlu diantisipasi dan semua pihak harus tetap waspada. Pada kesempatan tersebut, Sinta juga mengajak kepada semua untuk berdoa bersama agar tidak akan terjadi apa-apa sampai pemilu rampung dan pengumuman pemenang Pemilu disampaikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (22/5/2019) mendatang.

"Kita berdoa bersama agar semua tetap aman kondusif tidak ada apa-apa. Sampai selesai Pemilu tidak ada apa-apa. Tapi kalau terjadi apa-apa, marilah kita bentengi diri kita. Ajak seluruh anak bangsa indonesia untuk bergandengan tangan menciptakan kedamaian di negara indonesia," pungkasnya.

Kontributor : Ari Purnomo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS