Misteri Potongan Tubuh di Banyumas, Kapolres: Pelaku Sudah Teridentifikasi

Chandra Iswinarno
Misteri Potongan Tubuh di Banyumas, Kapolres: Pelaku Sudah Teridentifikasi
Lokasi penemuan potongan tubuh manusia di Banyumas, Jateng. (Suara.com/Teguh L).

Polisi sudah mulai mengidentifikasi siapa terduga pelakunya.

Suara.com - Misteri penemuan potongan tubuh di saluran air Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah mulai terkuak.

Polisi sudah mulai mengidentifikasi terduga pelakunya.

“Alhamdulillah sudah mulai ada titik terang, mohon doanya. Kita sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Sudah teridentifikasi,” kata Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantara di Alun-alun Banyumas pada Rabu (10/7/2019).

Namun, pihaknya mengaku membutuhkan waktu. Karena dari karakter terduga pelaku, menurutnya tergolong lincah.

"Kami mohon waktu, pelakunya agak lincah," kata dia.

Bambang mengungkapkan, hasil identifikasi tersebut berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi yang telah dimintai keterangannya. Bahwa saat kejadian, ada saksi yang sempat melihatnya di lokasi.

“Ini berdasarkan keterangan-keterangan saksi-saksi di TKP. Dari saksi-saksi di TKP mengatakan bahwasannya yang terlihat pada saat itu, pada saat kejadian, sekitar jam 07.00 WIB menggunakan kendaraan itu adalah orang tersebut.Berdasarkan keterangan saksi ada yang melihat, meyakinkan 1.000 persen, bahwasannya terduga pelaku itu, orangnya itu,” kata Bambang.

Potongan kaki, tangan dan kepala manusia itu ditemukan di sebuah saluran air di Dusun Plandi Desa Watuagung RT 8, RW 3, Kecamatan Tambak. Lokasi tersebut tidak jauh dari tugu perbatasan Banyumas dan Banjarnegara, dan masuk area hutan.

Kontributor : Teguh Lumbiria

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS