Tewas Mengenaskan di Kamar, Cintia Wulandari Dibunuh Masih Pakai Rok Sholat

Pebriansyah Ariefana
Tewas Mengenaskan di Kamar, Cintia Wulandari Dibunuh Masih Pakai Rok Sholat
Ilustrasi (Foto: shutterstocks)

Kini mayatnya tengah diautopsi di RSUD Kartini Jepara.

SuaraJawaTengah.id - Gadis 21 tahun, Cintia Wulandari tewas mengenaskan di kamarnya di Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Cintia Wulandari diduga menjadi korban pembunuhan.

Kini mayatnya tengah diautopsi di RSUD Kartini Jepara.

"Autopsi digelar di RSUD Kartini Jepara hari ini (14/5) pukul 07.30 WIB," kata Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto melalui Kasat Reskrim AKP Djohan Andika di Jepara, Kamis (14/5/2020).

Dugaan sementara, kata dia, Cintia Wulandari meninggal karena dibunuh. Meskipun untuk memastikannya harus menunggu hasil autopsi serta hasil penyelidikan.

Hingga kini, Polres Jepara sudah meminta keterangan dari sejumlah warga sekitar lokasi kejadian ditemukannya korban meninggal di dalam kamarnya pada Rabu (13/5/2020) pukul 16.30 WIB.

Terkait dugaan perampokan, dia mengakui, belum bisa memastikan meskipun sepeda motor dan telepon korban tidak ada, namun sejumlah barang berharga lainnya masih ada.

Meninggalnya korban di dalam kamar, sempat menggegerkan warga sekitar karena saat ditemukan mengalami pendarahan di bagian mulutnya.

Saat ditemukan korban masih memakai rok yang biasa dipakai untuk sholat pada Rabu (13/5/2020) pukul 16.30 WIB.

Adapun saksi yang mengetahui korban meninggal, merupakan kakak korban yang mengetahui adiknya tergeletak di lantai dalam kondisi meninggal. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS