Pantura Lancar, Ganjar Laporan ke Fadli Zon Tak Ambil Tugas Tukang Parkir

Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Pantura Lancar, Ganjar Laporan ke Fadli Zon Tak Ambil Tugas Tukang Parkir
Ganjar Pranowo bantu atur lalu lintas di Pantura (Twitter/ganjarpranowo)

"Laporan saya kepada pak Fadli Zon tugas sudah saya laksanakan dengan baik. Saya tidak jadi ambil tugas tukang parkir," kata Ganjar

SuaraJawaTengah.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo laporan ke Fadli Zon tidak jadi mengambil tugas tukang parkir. Laporan tersebut menjawab sindiran anggota DPR RI itu lantaran ia sempat turun ke jalanan mengatur lalu lintas di Jalan Semarang-Demak, Sayung, Demak.

Saat itu, jalan Pantura Semarang-Demak  digenangi air laut pasang atau rob sehingga menyebabkan kemacetan. Ganjar yang melintasi jalur tersebut usai melakukan kunjungan kerja di Kudus turut merasakan kemacetan sehingga mendadak menjadi petugas lalu lintas membantu mengurai kemacetan yang ada.

Pada Kamis (21/5/2020) sore, Ganjar kembali ke lokasi itu. Kini, jalanan tersebut sudah lancar dan tak lagi menimbulkan kemacetan.

"Laporan saya kepada pak Fadli Zon tugas sudah saya laksanakan dengan baik. Saya tidak jadi ambil tugas tukang parkir," kata Ganjar dalam channel YouTube miliknya yang dikutip Suara.com, Sabtu (23/5/2020).

Ketika Ganjar membantu mengurai kemacetan, Fadli Zon melalui akun Twitter miliknya memberikan sindiran telak untuk Ganjar. Ia meminta agar Ganjar tidak perlu mengambil alih pekerjaan tukang parkir.

Ganjar Pranowo laporan ke Fadli Zon tak jadi tukang parkir (YouTube/ganjarpranowo)
Ganjar Pranowo laporan ke Fadli Zon tak jadi tukang parkir (YouTube/ganjarpranowo)

Sindiran tersebut kini telah dijawab oleh Ganjar. Ganjar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fadli Zon yang telah mengkritiknya.

"Terima kasih atas sarannya pak Fadli Zon, atas pengawasannya. Siap menerima perintah," ungkapnya sambil tersenyum.

Usai melakukan sidak, Ganjar langsung bergerak cepat mengatasi air rob yang naik ke ruas jalan. Ganjar memasang tanggul sementara untuk mencegah air naik ke jalanan.

"Sekarang dilakukan pemompaan dari jalan sehingga semua air dikanalisasi disini, jadi ini sudah lumayan. Hari ini sudah tidak macet lagi," tuturnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS