alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Mobil Sundul Motor Matic di Lampu Merah, Warganet Salahkan Ibu-Ibu

Rendy Adrikni Sadikin | Farah Nabilla Jum'at, 26 Juni 2020 | 09:03 WIB

Viral Mobil Sundul Motor Matic di Lampu Merah, Warganet Salahkan Ibu-Ibu
Laka lantas yang melibatkan sebuah mobil dan ibu-ibu dengan motor matic. (Instagram/Infocegatansukoharjo)

Motor itu tiba-tiba berhenti di depan mobil karena si pengendara melihat kendaraan yang melintas dari arah lain perempatan sudah berjalan.

SuaraJawaTengah.id - Sebuah video laka lantas memperlihatkan sebuah motor matic yang tengah berhenti di sebuah perempatan lampu merah tiba-tiba ditabrak oleh sebuah mobil. Warganet pun memperdebatkan siapa yang salah dalam kejadian tersebut.

Video laka lantas yang diambil dari kamera dashboard mobil dalam kecelakaan itu menjadi viral setelah sejumlah warganet membagikannnya di sosial media, salah satunya adalah akun Instagram @infocegatansukoharjo.

Kecelakaan yang diduga terjadi di sebuah persimpangan lampu merah Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah itu bermula dari sebuah mobil yang tengah melaju dengan kecepatan sedang karena lampu lalu lintas sudah menunjukkan warna hijau.

Begitu mobil mendekati perempatan, lampu sudah mulai menunjukkan warna kuning. Lantaran belum menunjukkan warna merah, mobil tersebut dan beberapa kendaraan lain masih melaju.

Namun ketika sudah sampai di tengah perempatan, sebuah motor matic yang dikendarai seorang perempuan tiba-tiba muncul dari arah kiri mobil tersebut.

Pengemudi mobil tak menyangka, motor itu tiba-tiba berhenti di depannya karena si pengendara melihat kendaraan yang melintas dari arah lain perempatan sudah berjalan.

Kontan saja, mobil tak dapat menghindar dari motor yang tiba-tiba berhenti mendadak tersebut. Alhasil, tabrakan pun tak terhindarkan sehingga si pengendara motor terjungkal dari motornya.

Warganet yang menyaksikan video itu lantas memperdebatkan siapa yang salah dalam kecelakaan tersebut.

"Motor ngapain tiba-tiba berhenti?" tanya warganet.

"Itu lampunya kuning, motor berhenti karena yang kanan mau jalan. Mudah-mudahan diselesaikan dengan musyawarah mufakat," tulis warganet lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait