Viral Rombongan Naik Kuda, Warganet: Udah Gak Jaman Lagi Gowes

M Nurhadi
Viral Rombongan Naik Kuda, Warganet: Udah Gak Jaman Lagi Gowes
(Twitter)

"Sesok ganti usum jaran mas. Nabung wae nggo tuku jaran," tulis @herrateri.

SuaraJawaTengah.id - Belakangan, tren bersepeda terus digandrungi masyarakat di Indonesia. Wabah virus corona jadi salah satu faktor penyebab orang-orang memilih olahraga bersepeda agar fisik bisa tetap fit.

Namun, tidak semua orang bisa membeli sepeda untuk menyalurkan 'hobi musiman' ini. Belum lama ini, beredar video rombongan yang menggunakan kuda sebagai tunggangan.

"Pengen tuku pit, wedine ungsume ganti numpak jerapah," tulis akun twitter @PenjahatGunung.

Cuitannya tersebut ternyata memancing berbagai reaksi dari warganet di twitter, kebanyakan dari mereka menyarankan agar pengunggah tidak membeli sepeda dengan alasan mengikuti tren saja. melainkan karena memang benar-benar hobi yang disukai.

Meski begitu, tidak sedikit pula yang berkelakar kepada pengunggah agar lebih baik menggunakan uang tersebut untuk membeli kuda, lantaran tren sebentar lagi bergeser tidak lagi bersepeda. Namun, beralih ke tren mengendarai kuda.

"Sesok ganti usum jaran mas. Nabung wae nggo tuku jaran," tulis @herrateri.

Tidak hanya saran, ada pula warganet lain yang turut mengunggah rekaman video rombongan yang tengah beriiring-iringan dengan menunggangi kuda.

"Tuku iki ae min," tulis salah seorang warganet.

Unggahan rombongan penunggang kuda tersebut cukup menarik perhatian lantaran tidak hanya ditunggangi orang dewasa tapi juga anak-anak. Meski demikian, belum diketahui dimana dan kapan video tersebut direkam.

Untuk melihat video, klik di sini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS