Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sedih! Melihat Kekasihnya Tersambar Truck, Pria Ini Nangis

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 16 Oktober 2020 | 13:28 WIB

Sedih! Melihat Kekasihnya Tersambar Truck, Pria Ini Nangis
Ketika evakuasi kecelakaan yang menelan satu korban Siti Himatul Awalnya (20) warga Sumbersari Ngampel Kendal (Suara.com/Dafi Yusuf) 

Laki-laki tersebut tak bisa berkata-kata saat diminta keterangan terjadinya kecelakaan, diduga ia masih syok ditinggal kekasihnya untuk selamanya

SuaraJawaTengah.id - Laki-laki tersebut tak dapat bicara saat melihat Siti Himatul, 20, warga Sumbersari Ngampel Kendal yang diduga kekasihnya tewas setelah mengalami kecelakaan di jalur pantura, tepatnya di seberang Kantor Kecamatan Tugu Semarang

Saksi mata di lokasi kejadian, Hamdi mengatakan, korban mengendarai motor seorang diri namun ada satu teman cowoknya yang diduga merupakan pacar mengikutinya dari belakang.

Saat itu, Hamid bertanya kepada laki-laki tersebut. Namun dia hanya diam dan nangis. Ia menduga saat itu laki-laki tersebut sedang syok melihat kekasihnya itu meninggal di lokasi. 

"Saat ini laki-laki itu ikut mobil ambulan yang membawa korban untuk dibawa ke RS Kariadi Semarang. Tadi saya sempat tanya mau kemana namun dia tak menjawab," jelasnya, Jumat (16/10/2020). 

Saksi lain, Aldo menjelaskan, saat itu korban menggunakan motor Beat Warna pink bernopol H 3556 CU melaju dari arah timur ke arah barat. Namun, tiba-tiba ada truk  membelok dari arah berlawanan di U-turn depan kantor Kecamatan Tugu. 

"Saat truk putar balik secara bersamaan korban juga melintas diduga korban menyenggol bagian belakang truk lalu terjatuh. Padahal U-turn tersebut sudah ada papan larangan untuk putar arah, " bebernya. 

Ia melanjutkan, sewaktu truk terjatuh tersebut tubuh korban tersambar truk yang melintas di belakanganya. Jadi ada tiga kendaraan yang terlibat, dua truk dan satu motor milik korban. Dari pengamatannya, korban mengalami luka di bagian kepala. 

"Dua truk langsung kabur, kami warga juga tidak tahu itu truk tersebut," ungkapnya.

Kontributor : Dafi Yusuf

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait