alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebut Nikita Mirzani Lonte, Ustadz Maaher At-Thuwailibi Dikecam Netizen

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 13 November 2020 | 09:15 WIB

Sebut Nikita Mirzani Lonte, Ustadz Maaher At-Thuwailibi Dikecam Netizen
Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]

Ustadz Maaher At-Thuawailibi tak bisa menahan emosi dan akhirnya keluar kata-kata kotor untuk menghina Nikita Mirzani

SuaraJawaTengah.id - Ustadz Maaher At-Thuawailibi tak kuasa menahan emosinya ketika mendengar Nikita Mirzani menghina Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat.

Dalam video yang ia unggah di akun twitter @ustadzmaaher_ kurang lebih dua menitan itu meminta Nikita Mirzani untuk meminta maaf secara terbuka kepada publik.

Namun Ustadz Maaher malah dikecam oleh netizen karena terdapat kata-kata hinaan dalam video tersebut yang menyebut Nikita Mirzani sebagai lonte.

"Kepadamu hei babi betina lonte oplosan penjual selangkanga, saya himbau dalam kurung waktu 1 kali 24 jam, kau tidak melakukan permintaan maaf kepada publik secara terbuka. Saya dan 800 orang pembela orang akan mengepung rumahmu," kecamnya.

Video yang diunggah pada kamis malam (12/11/2020) mendapat komentar 1.614 dan like 4.170 ini menuai kecaman atas kata-katanya sebagai seorang tokoh agama dinilai kurang sopan.

Salah satu akun @pengagumore*** mempertanyakan kapasitas seorang ustadz Maaher yang melontarkan kata-kata kurang tepat dalam memperingati perilaku Nikita Mirzani yang menghina Iman Besar FPI itu.

"Mbak nikmir memang salah akan tetapi apakah pantas seorang ulama berkata demikian? bukankah para rasul tidak pernah mengajarkan umatnya untuk mengumpat? tidak ada salahnya memberi peringatan tapi kalimatnya agaknya kurang tepat," tulisnya.

Sedangkan akun @pawang_l*** pun mengomentari ucapan yang seharusnya tidak lontarkan sebagai tokoh agama. Lantaran Nabi Muhammad pun masih bersikap baik kepada musuhnya.

"Assalamuallaikum pak ustadz mhon maaf mau tanya, bukankah nabi Muhammad merupakan suri tauladan yg baik? Bukankah kita semua umat muslim dianjurkan meniru sifat2 beliau (Nabi Muhammad)? yg saya tau nabi itu penuh kasih dan sayang bahkan kepada musuhnya sekaligus," katanya.

Kecaman lainnya pun datang dari akun @ffebbya*** yang menyatakan ustadz Maaher tidak memiliki attitude yang baik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait