alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Setelah Kabur dari RS UMMI, Rizieq Shihab Ingatkan Masyarakat Taat Prokes

Budi Arista Romadhoni | Ria Rizki Nirmala Sari Senin, 30 November 2020 | 13:27 WIB

Setelah Kabur dari RS UMMI, Rizieq Shihab Ingatkan Masyarakat Taat Prokes
Habib Rizieq Shihab. [YouTube/Front TV]

"Insyaallah sebentar lagi kita akan ketemu di luar RS UMMI dan jangan lupa jaga prokes."

SuaraJawaTengah.id - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab selalu bikin geger. Setelah kepulangannya dari Arab Saudi yang melanggar protokol kesehatan Covid-19, kini publik digegerkan dengan kabar keluarnya Habib Rizieq Shihab dari Rumah Sakit UMMI Kota Bogor.

Pentolan FPI itu bahkan dikabarkan kabur dari rumah sakit itu. Belakangan, Habib Rizieq merasa sudah pulih dan memutuskan untuk meninggalkan RS UMMI.

"Sekali lagi saya terima kasih kepada seluruh manajemen RS UMMI yang beberapa waktu lalu telah menerima permohonan saya untuk general medical checkup di rumah sakit ini dan saya juga pulangnya atas permintaan saya karena memang kita sudah merasa segar sekali alhamdulillah," kata Rizieq dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @Kabar_FPI pada Minggu (29/11/2020).

"Hasil pemeriksaan semua baik dan mudah-mudahan ke depan tetap sehat walafiat," ucap Habib Rizieq menambahkan.

Baca Juga: Heboh Kabar Kabur dari RS, Rizieq: Saya Minta Pulang karena Sudah Segar

Kekinian Rizieq mengajak kepada seluruh masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Pria berusia 55 tahun itu juga mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir di tanah air.

"Insyaallah sebentar lagi kita akan ketemu di luar RS UMMI dan jangan lupa jaga prokes. Jangan lupa jaga jarak, jangan lupa kalau keluar rumah atau berkumpul wajib memakai masker," tuturnya.

"Insyaallah, Allah angkat pandemi dari Indonesia. Indonesia menjadi negara yang toyyib, makmur berkah dijauhkan dari segala penyakit. Amin ya rabbal alamin."

Sebelumnya, Rizieq kabur dari Rumah Sakit (RS) UMMI Bogor, Sabtu (28/11/2020) malam.

Padahal sebelumnya, Rizieq dinyatakan sebagai orang dalam pemantauan (ODP) Covid-19 seteah banyak berinteraksi dengan orang lain tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga: Laporan RS UMMI Tak Bisa Dicabut, Ini Penjelasannya

Hal itu dikatakan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Hendri Fiuser. Bahkan polisi sudah resmi menyatakan Habib Rizieq kabur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait