alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Bunga Positif HIV, Hingga Suaminya Kabur Karena Homoseksual

Budi Arista Romadhoni Selasa, 01 Desember 2020 | 08:04 WIB

Kisah Bunga Positif HIV, Hingga Suaminya Kabur Karena Homoseksual
Ilustrasi PSK. Ini kisah bunga yang terinfeksi virus HIV.

Kisah tragis Bunga terpaksa menjadi PSK karena harus menghidupi 3 orang anak dan akhirnya positif HIV

SuaraJawaTengah.id - Sebut saja Bunga, dia merupakan eks Pekeja Seks Komersil (PSK) di salah satu lokalisasi paling terkenal di Kota Semarang. Saat ini, dia memilih fokus mengurus keluarga lantaran beberapa tahun yang lalu dia didiagnosa terkena virus HIV

Saat itu kami bertemu di sebuah hotel berbintang di Kota Semarang. Tak butuh waktu lama kami berkenalan, duduk bersebelahan. Percakapan kami buka dengan pertanyaan yang sama "soal kabar". 

Rupanya Bunga sudah mengerti jika pertanyaan tersebut hanya bosa-basi. Setelah menghabiskan satu batang rokok, kami mencari tempat yang tak begitu ramai. 

Tanpa terasa, lebih dari 10 menit kami telah berkomunikasi. Jika dilihat, puluhan batang rokok Bunga sudah memenuhi asbak. Namun, dia tak memperdulikan hal itu. Dengan runtut Bunga menceritakan kisahnya. 

Baca Juga: Selama 2020, Kasus HIV/AIDS di Calon Ibu Kota Negara Bertambah

Cerita bermula ketika Bunga ditinggal pergi suaminya. Belakangan, baru diketahui jika suaminya itu meninggalkannya karena kepincut dengan laki-laki lain. 

Hasil dari hubungan dengan suami pertamanya itu, Bunga dikaruniai satu anak yang harus ia nafkahi. Karena terdesak oleh kondisi keuangan yang carut-marut terpaksa Bunga menjadi pemandu karaoke di sebuah lokalisasi di Kota Semarang. 

"Karena desakan ekonomi, saya terpaksa menjadi pemandu karaoke di sebuah baru di lokalisasi," jelasnya kepada Suara.com, beberapa waktu yang lalu. 

Bekerja menjadi pemandu karaoke membuatnya semakin buta. Bunga terjebak  cinta terlarang dengan seorang pria. Lagi-lagi Bunga ditinggalkan.

"Hasil dari hubungan tersebut saya melahirkan dua anak," imbuhnya. 

Baca Juga: PSK Dirampok Pelanggan Usai Bercinta, Ternyata Cuma Gelang Emas Imitasi

Tak hanya satu atau dua kali Bunga dikhianati oleh pria. Hingga suatu ketika Bunga tak percaya lagi dengan pria. Mulai saat itu, Bunga memulai hubungan sesama jenis atau lesbi. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait