alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ternyata Ini Fakta di Balik Pria Madura Menikahi 2 Wanita Sekaligus

Budi Arista Romadhoni Rabu, 02 Desember 2020 | 08:18 WIB

Ternyata Ini Fakta di Balik Pria Madura Menikahi 2 Wanita Sekaligus
Pria Madura ini menikahi dua wanita sekaligus [Facebook]

Pria asal madura ini mendadak viral karena terlihat menikahi 2 wanita sekaligus

SuaraJawaTengah.id - Kabar viral mengenai pria asal Madura yang konon menikahi dua wanita sekaligus masih menjadi perbincangan hangat publik. Namun apa kisah yang sebenarnya terjadi di antara mereka?

Melalui unggahan akun instagram @nenk_update, dijelaskan mengenai cerita sebenarnya di balik pernikahan dua wanita sekaligus itu.

Akun yang memiliki 444 ribu lebih pengikut itu bercerita bahwa sebenarnya seorang lelaki dengan salah satu perempuan yang berada dalam pelaminan itu sudah berstatus suami istri.

"Ra Karor dan Nyai Qonita menikah sekitar 15 tahun lamanya, namun sampai saat ini masih belum mempunyai keturunan. Segala daya dan upaya sudah dilakukan supaya dapat segera memiliki momongan dengan cara mengadopsi anak dll namun hasilnya nihil," tulisnya.

Baca Juga: Potret Eva Belisima, Pengusaha Asal Kalimantan yang Disebut Dinikahi Kiwil

Akun ini juga menyebut, ikhtiar dan pasrah pada Allah SWT menjadi jalan satu-satunya bagi pasangan ini. Sekitar 3 tahun yang lalu, Nyai Qonita meminta sang suami (Ra Karor) untuk menikah lagi supaya segera memiliki keturunan. Namun, ajakan sang istri ditolak mentah-mentah oleh Ra Karor karena beliau begitu sangat mencintai sang istri.

"Hari berganti bulan, bulan berganti tahun. Harapan mendapatkan keturunan tak kunjung tiba. Dan kini di tahun ke-15 pernikahan mereka, akhirnya sang istri mencoba meminta kembali kepada suami nya untuk mencarikan istri lagi untuk Ra Karor," sambungnya.

Hingga akhirnya, melalui musyawarah antara keluarga Ra Karor menerima permintaan sang istri untuk kembali menikah.

"Maka hari ini, (29/11/2020) Ra Karor menikahi seorang perempuan pilihan sang istri. Namun, biar tidak ada rasa cemburu di dalam hati istri pertama, akhirnya Nyai Qonita pun didandani layaknya pengantin baru. Mereka tampak akrab dan bersendau gurau," jelas akun @nenk_update.

"Begitulah cerita sebenarnya.." Pungkasnya.

Baca Juga: Inul Daratista Minta Cerai Kalau Suami Mau Poligami

Tak ketinggalan, unggahan yang sudah ditonton lebih dari 28 ribu itu memantik warganet untuk berkomentar. Salah satunya akun @wildaarusma memberikan semangat kepada pasutri di mana pun berada agar selalu sabar dan ikhlas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait