alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Lagi Asik Indehoy, Waria Tanpa Busana Ini Bikin Gaduh Warga Sekitar

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 22 Januari 2021 | 12:40 WIB

Duh! Lagi Asik Indehoy, Waria Tanpa Busana Ini Bikin Gaduh Warga Sekitar
Ilustrasi hubungan seksual (Shutterstock).

Awalnya, warga mengira tiga orang itu terdiri dari dua orang perempuan dan satu laki-laki, namun ternyata semua berjenis kelamin sama yaitu laki-laki

SuaraJawaTengah.id - Melakukan hubungan intim kadang menjadi hal yang meresahkan masyarakat. Apalagi kalau dilakukan oleh orang sesama jenis

Hal itu terjadi di Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Gara-gara suaranya yang berisik, warga akhirnya ramai-ramai mengrebek kamar kos yang ternyata hubungan seks itu dilakukan oleh tiga orang berjenis kelamin laki-laki. 

Saat warga berhasil mendobrak kamar, tiga orang itu kedapatan tanpa menggunakan busana. Mereka diduga tengah melakukan hubungan seks ketika digerebek warga.

Awalnya, warga mengira tiga orang itu terdiri dari dua orang perempuan dan satu laki-laki. Namun, dua orang yang awalnya diduga sebagai perempuan itu ternyata adalah transpuan atau waria.

Baca Juga: Kelewat Nyeleneh Bikin Pelat Nomor, Pemotor Ini Disetop Polisi

Penggerebekan ini dilakukan pada Selasa (19/01/2021) malam lalu. Warga mengamankan tiga orang tersebut dan menyerahkannya pada polisi.

"Awalnya sekitar pukul 22.30 itu Patroli Sabhara menerima laporan dari warga, adanya keributan di lokasi kamar kost. Kemudian petugas langsung cek Lokasi," kata Paur Humas Polres Kuningan Bripka Yayat saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis (21/01/2021) malam.

Tiga orang diamankan warga Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan karena kedapatan melakukan pesta seks. [Istimewa]
Tiga orang diamankan warga Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan karena kedapatan melakukan pesta seks. [Istimewa]

Saat tiba di lokasi, lanjut Yayat, tim Patroli Sabhara menemukan sejumlah warga di area indekos tersebut. Kemudian petugas dengan didampingi Kapolsek Kuningan serta Lurah setempat berusaha meredam kemarahan warga.

"Di sana sudah banyak warga yang berkumpul di depan kamar kost itu, dan berusaha menghakimi pasangan sesama jenis itu," katanya.

Petugas melihat adanya dua transpuan dan satu orang pria di dalam kamar yang hampir telanjang yang sudah dikerumuni warga sekitar. Kemudian petugas menyarankan kedua waria dan seorang pria untuk mengenakan pakaian

Baca Juga: Curhat Pria Syok Dikira Gay, Foto Gandengan Tangan Bikin Salah Paham

"Di dalam kamar kost, Petugas Sabhara melihat dua waria dan satu orang pria sedang tidak mengenakan pakaian. Kemudian ketiganya langsung dibawa ke Polsek Kuningan, untuk menghindari amukan masa," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait