alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sederhana, Ini Makna Besar Mahar Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 03 April 2021 | 16:32 WIB

Sederhana, Ini Makna Besar Mahar Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

Acara sakral itu, turut hadir Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

SuaraJawaTengah.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah melangsungkan pernikahan di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4/2021) siang. Acara sakral itu, turut hadir Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Dalam ijab kabu yang juga disiarkan Live Streaming RCTI tersebut, mahar pernikahan Atta Halilintar dan Aurel berupa uang yang nilainya hanya ratusan ribu rupiah.

Hal ini seperti disebutkan ayah Aurel, Anang Hermansyah. Namun, jumlah itu bukan tanpa makna. Dilansir Solopos.com--jaringan Suara.com, mahar uang ratusan ribu itu merupakan simbol dari tanggal pernikahan keduanya

"Saya nikahkan engkau dengan anak saya Titania Aurelie Nurhermansyah dengan mas kawin 342.021 dibayar tunai," ujar Anang.

Baca Juga: Atta dan Aurel Sudah Daftar ke KUA Setiabudi, Nikah di Hotel Raffles?

Atta kemudian mengucapkan ijab kabul tersebut dan disambut sah oleh para wali. Tampak rona kebahagiaan Atta yang langsung menangis sesaat para wali menyatakan bahwa pernikahan mereka sah.

Tak mau menunggu lama, pasangan ini bersiap ke Dubai untuk bulan madu.

Pasangan muda ini sudah menentukan tanggal honeymoon mereka. Namun Atta dan Aurel masih dilanda khawatir sebab dokumennya masih dipersiapkan.

"Rencananya mau ke Dubai tanggal 6 (April). Tapi visanya masih diurus," kata Atta Halilintar dikutip dari RCTI+.

Aurel Hermansyah punya alasan mengapa Dubai menjadi pilihan honeymoon. Sebab banyak pemandangan indah yang bisa diabadikan penyanyi 22 tahun ini.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kenakan Hijab saat Akad Nikah?

Keberangkatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak akan didampingi keluarga besar mereka. Ya, pasangan beda usia 4 tahun tersebut hanya akan pergi berdua.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait