alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tengku Zul Berduka Cucunya Meninggal Dunia, Warganet Malah Singgung Azab

Ronald Seger Prabowo Kamis, 08 April 2021 | 08:46 WIB

Tengku Zul Berduka Cucunya Meninggal Dunia, Warganet Malah Singgung Azab
Tangkapan layar Tengku Zulkarnain [Instagram/@tengkuzulkarnain.id]

Tengku Zul mengatakan bahwa cucunya meninggal mendekati bulan Ramadan.

SuaraJawaTengah.id - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) MUI, Tengku Zulkarnain sedang berduka. Sosok yang akrab dipanggil Tengku Zul itu berduka atas meninggalnya cucu ke enamnya yang baru lahir.

Tengku Zul mengatakan bahwa cucunya meninggal mendekati bulan Ramadan. Ia lantas mengingat ayah dan ibunya yang meninggal di sekitar Ramadan juga.

"Seminggu sebelum Ramadhan, bapakku tercinta dipanggil Allah. Minggu pertama bulan Ramadhan, Umi tercinta dipanggil-Nya. Hari ini, 6 hari menjelang Ramadhan, cucuku yangg keenam dipanggil-Nya," cuitnya di akun @ustaztengkuzul seperti dilansir Terkini.id--jaringan Suara.com, Rabu (7/4/2021).

"Kami berserah diri pasrah padaMu ya Allah. Semoga dengan ini anak dan mantuku dimuliakan Allah," tambahnya.

Baca Juga: Disindir soal Bidadari Surga, Tengku Zul Langsung Skakmat Warganet

Kabar duka itu mendapat ucapan bela sungkawa dari berbagai pihak. Mulai politikus dan juga beberapa figur publik serta warganet yang mengucapkan belasungkawa kepada Tengku Zul.

Meski demikian, ada juga warganet yang justru mengatakan bahwa Tengku Zul sedang terkena azab karena perilakunya selama ini.

"Apakah ini yang dinamakan azab kepada ustadz yang suka bikin hoaks dan yang suka melaknat orang lain dan menyuruh Tuhannya untuk mengazab orang lain?" kata @Zaenal***.

Tengku Zul berduka ditinggal cucu. [Twittter @ustadtengkuzul]
Tengku Zul berduka ditinggal cucu. [Twittter @ustadtengkuzul]

Sontak saja, balasan warganet itu lantas mendapat banyak teguran dari warganet lain sebab dianggap tidak etis.

"Siapa loe mengklaim sebuah kematian itu azab, loe kagak tau kalu kematian itu keniscayaan, Koq ada di Negri ini orang seperti loe bangsatnya ya, padahal Negri ku terkenal ramah, nih loe dari planet mana?" balas @InayahRasyid.

Baca Juga: Jokowi Hadiri Pernikahan Atta-Aurel, Tengku Zul Bandingkan dengan Anies

"Namamu arief tapi gak ada arif-arifnya. Kalo kamu yang paling benar dan lebih baik, cobalah tunjukan sikap kalo orang sedang berduka kamu baiknya bagaimana? Indonesia sedang tidak baik-baik saja bung. Terkotak-kotak. Jangan ditambahi," komentar @Ilamsiti.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait