alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nyanyi Marhaban ya Ramadhan Salah Lirik, Iis Dahlia: Memang Saya Salah

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 16 April 2021 | 09:53 WIB

Nyanyi Marhaban ya Ramadhan Salah Lirik, Iis Dahlia: Memang Saya Salah
Iis Dahlia [YouTube/officialgtvid]

Iis Dahlia mengkui kesalahnya dalam menyanyikan lagu Marhaban ya Ramadhan

SuaraJawaTengah.id - Penyanyi dangdut Iis Dahlia salah lirik saat menyanyikan lagu Marhaban ya Ramadhan. Akibatnya dikritik habis-habisan karena salah menyanyikan lirik lagu. 

Iis Dahlia dengan percaya diri menyanyikan lirik awal dengan kalimat: "Marhaban tiba.. Marhaban Tiba". Padahal part tersebut semestinya diisi dengan lirik: "Ramadhan Tiba... Ramadhan Tiba".

Iis Dahlia telah memberikan klarifikasi terkait kesalahannya menyanyikan lirik lagu Marhaban ya Ramadhan.

Dilansir dari Matamata.com, Iis Dahlia beralasan bahwa ia begitu riweh ketika melakukan persiapan, sehingga penampilannya di panggung tidak maksimal.

Baca Juga: Marhaban Ya Ramadhan, Ini Jadwal Imsakiyah 1 Ramadhan 2021 Kota Palembang

"Lu nggak tahu kan keriwehan (kesibukan atau kehebohan) gue," kata Iis Dahlia dalam acara Voice of Ramadhan Global TV.

Kemudian, Iis Dahlia juga mengatakan bahwa kesalahan itu tidak bisa sepenuhnya dialamatkan padanya. Pasalnya, Iis Dahlia diminta menyanyikan lagu milik Opick itu secara mendadak.

"Ya Allah, kadang-kadang orang di luar sana nggak tahu preparing (persiapan) kita. Lagi make up nih, 'mah nyanyi lagu Marhaban ya Ramadhan'. Ya udah nyanyi, gue kan nurut aja orangnya," kata Iis Dahlia menambahkan.

Padahal sebelum bernyanyi, ada insiden kecil yang dialami Iis Dahlia, di mana resleting bajunya copot. Ibunda Devano Danendra ini pun merasa bersyukur karena saat itu kejadiannya hanya salah menyanyikan lirik lagu.

"Tapi itu Allah masih nolong gue. Gue dibully karena salah lirik, coba kalau gue nyanyi resleting gue kebuka. Itu dibullynya lebih parah lagi," imbuh Iis Dahlia.

Baca Juga: 50 Ucapan Menyambut Ramadhan 2021 untuk Dibagikan ke WhatsApp, IG dan FB

Di penghujung klarifikasinya, Iis Dahlia mau mengakui kesalahannya sembari menyampaikan alasan di balik kesalahannya tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait