facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kalina Ocktaranny Diledek Usai Peringati Hari Kartini: Sayang Dapat Vicky

Ronald Seger Prabowo Kamis, 22 April 2021 | 04:50 WIB

Kalina Ocktaranny Diledek Usai Peringati Hari Kartini: Sayang Dapat Vicky
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat menyambangi Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Saat memperingatihari Kartini, Kalina mengunggah foto dirinya bersama sang anak.

SuaraJawaTengah.id - Tanggal 21 April setiap tahunnya selalu diperingati sebagai Hari Kartini. Sosok perempuan yang juga pahlawan Indonesia itu menggambarkan emansipasi wanita.

Hari Kartini juga memiliki makna tersendiri bagi artis sekaligus istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny.

Saat memperingati hari Kartini, Kalina mengunggah foto dirinya bersama sang anak. Ia menuliskan kutipan dari R.A Kartini di caption.

"Seorang perempuan yang mengorbankan diri untuk orang lain, dengan segala rasa cinta yang ada dalam hatinya, dengan segala bakti, yang dapat diamalkannya, itulah perempuan yang patut disebut sebagai "ibu" dalam arti sebenarnya. -R.A Kartini-," tulis Kalina dilansir Matamata.com.

Baca Juga: Aksi Putri Duyung Peringati Hari Kartini di Jakarta Aquarium

Hanya saja, ibu satu anak itu tak luput dari ledekan netizen karena mau dinikahi Vicky. Pasalnya selama ini Vicky dikenal sebagai playboy.

Melihat kolom komentar, seorang netizen terlihat melempar cibiran kepada Kalina. Netizen tersebut menyayangkan wanita 40 tahun itu mau dinikahi Vicky.

"Sayangnya mbak Kalina dapat Vicky.... kok ga yang lain...," tulis netizen. "Kalina aura nya positif banget kalo senyum,tapi sayang...," tulis netizen lain.

Postingan Kalina Ocktaranny. [Instagram.com]
Postingan Kalina Ocktaranny. [Instagram.com]

Sejak dekat sampai menikah dengan Vicky, Kalina kerap menerima komentar buruk. Banyak netizen yang menyarankan Kalina untuk tak menikah dengan Vicky.

 Vicky Prasetyo diketahui kerap kawin cerai. Bahkan pria 37 tahun itu mengatakan pernah menikah sebanyak 24 kali.

Baca Juga: Puisi Hari Kartini, untuk Mengenang Jasanya Memperjuangkan Emansipasi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait