alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Neno Warisman Diusir Inul Daratista: Silahkan Anda Hengkang dari Negara Ini

Budi Arista Romadhoni Selasa, 25 Mei 2021 | 14:49 WIB

Neno Warisman Diusir Inul Daratista: Silahkan Anda Hengkang dari Negara Ini
Neno Warisman.[Youtube/Bang Edy Channel]

Neno Warisman mendapatkan komentar pedas dari Inul Daratista, menurutnya hati politisi Partai Ummat itu tidak seperti bajunya

SuaraJawaTengah.id - Neno Warisman mendapat kritikan dari Pedangdut Inul Daratista. Hal itu karena Politisi Partai Ummat itu mengajak masyarakat menggelar aksi boikot belanja di Indomaret. 

Dilansir dari Matamata.com, Pernyataan serta sikap Neno Warisman itu berawal ketika dirinya melihat aksi boikot Indomaret yang dikabarkan akan digelar di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Serang, Depok, Bekasi, Karawang, Bandung dan sebagainya.

Neno Warisman mengaku ingin terlibat dalam aksi boikot itu. Menurut Neno Warisman, aksi boikot tersebut merupakan bentuk kesetiaan dirinya terhadap aspirasi masyarakat.

“Melanjutkan kesetiaan kita kepada aspirasi masyarakat, kalau masyarakat diwakili hari ini oleh kelompok KSPI yang mereka boikot Indomaret, belanja di warung sendiri,” kata Neno Warisman dalam YouTube miliknya.

Baca Juga: Neno Warisman Ajak Boikot Indomaret, Inul Daratista Ngamuk: Bacot Mulu

Tak cuma itu, Neno Warisman juga menjelaskan alasan lain di balik keinginan dirinya mau terlibat dalam aksi boikot tersebut, yakni sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku UMKM dan pemilik tokok kelontong. Meski demikian, Neno tidak memaksakan masyarakat yang tidak ingin ikut ajakannya.

“Ya sudah, yuk kita ikutan. Yang gak mau ikut juga gak apa-apa. Tapi, kalau mau ikut bagus! Karena kita belanjanya lebih ke warung sendiri,” ujarnya.

Pernyataan dan sikap Neno Warisman itu langsung menuai pro kontra. Inul Daratista termasuk pihak yang ikut menyoroti ucapan Neno Warisman.

Secara blak-blakan, Inul Daratista merasa tidak setuju dengan tindakan yang dilakukan Neno Warisman.

Neno Warisman diprotes ajak boikot Indomaret. (Instagram/@maklamberturah)
Neno Warisman diprotes ajak boikot Indomaret. (Instagram/@maklamberturah)

“Kalau tidak suka dengan sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan Anda hengkang dari negara ini enggak apa kok. Perempuan hebat itu bukan seperti Anda yang bisanya mbacot mulu, ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo,” komentar Idul Daratista dalam Instagram maklambeturah.

Baca Juga: Inul Ngamuk ke Neno Warisman Dukung Boikot Indomaret: Hatinya Kayak Setan!

Menurut Inul Daratista, aksi boikot tersebut bisa saja menimbulkan kerumunan yang dikhawatirkan berpotensi menularkan dan memunculkan lebih banyak kasus positif covid-19 karena demo tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait