facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh! Begal Payudara Teror Warga Batang, Warganet Resah

Ronald Seger Prabowo Senin, 05 Juli 2021 | 09:27 WIB

Duh! Begal Payudara Teror Warga Batang, Warganet Resah
Ilustrasi begal payudara gentayangan di Sumenep Madura [Foto: Suarajatimpost.com]

Korbannya seorang wanita yang tengah mengendarai sepeda motor sendirian di kawasan tersebut.

SuaraJawaTengah.id - Teror begal payudara kembali terjadi menimpa seorang warga Batang di Kecamatan Blado. Korbannya seorang wanita yang tengah mengendarai sepeda motor sendirian di kawasan tersebut.

Peristiwa pelecehan itu di unggah oleh akun instagram @batanginfo.id, Minggu (04/07/2021). Dalam keterangan tertulis foto yang dibagikan diceritakan korban mendapat perlakuan tidak senonoh saat diikuti beberapa pria yang melintas di Kecamatan Blado.

Modus pelaku begal payudara ini mengikuti korban yang sedang mengendarai sepeda motor sendirian. Saat melintasi kuburan, pelaku mulai melancarkan aksinya dengan memeras payudara korban.

"Kejahatan motif baru gengs pelecehan. Korban wong kemloko dari arah blado dewean (sendirian) diikuti wong lanang (seorang pria) tekan kuburan simbang payudarane di remes" wong kurang ajar," ujar keterangan tertulis dalam foto tersebut.

Baca Juga: Begal Payudara Teror Warga Semarang, Korban Sampai Tak Berani Keluar Rumah

"Pelaku motor vario 125 helem putih. Selalu hati" gengs wong ng dalan saiki orang mung incer gowonanmu harga dirimu juga," jelasnya.

Sementara itu akun tersebut juga berpesan khususnya kepada perempuan untuk lebih hati-hati saat mengendarai sepeda motor sendirian.

"Selalu hati-hati ya buat para ughtea kalJ keluar rumah," ujar akun instagram tersebut.

Lantas ungguhan itu langsung jadi sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka yang gusar dan meresahkan pelaku begal payudara tersebut.

"Astaghfirullah meresahkan," ucap akun @endangsari7191.

Baca Juga: Konyol! Mahasiswa Lamongan Ini Jadi Begal Payudara, Apesnya Korban Kerabat Sendiri

"Eh Ya Allah," ujar akun @cinannnnn.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait