alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kalap di Banyumas, Korban Tenggelam Ditemukan di Brebes

Ronald Seger Prabowo Senin, 05 Juli 2021 | 13:04 WIB

Kalap di Banyumas, Korban Tenggelam Ditemukan di Brebes
Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Tajum, Desa Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas dan Sungai Lembarawa, Desa Lembarawa Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes dalam keadaan meninggal dunia. [Jatengnews.id/Dok SAR]

Sebelumnyaa, SAR gabungan melakukan pencarian selama dua hari.

SuaraJawaTengah.id - Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Tajum, Desa Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas dan Sungai Lembarawa, Desa Lembarawa Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes dalam keadaan meninggal dunia.

Sebelumnyaa, SAR gabungan melakukan pencarian selama dua hari.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Cilacap, I Nyoman Sidakarya menuturkan, pihaknya hari ini melakukan pencarian di dua tempat dan keduanya memasuki pencarian hari kedua.

Dimana pencarian di Sungai Lembarawa Brebes berhasil di temukan korban Yati (45) warga Jl Sunan Ampel RT 05 RW 06 Limbangan Wetan, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes pukul 08.40 WIB.

Baca Juga: Spanduk Warung Mi Ayam Ini Bikin Pengendara Salfok, Warganet: Krisis Identitas

“Dari lokasi ke arah hilir sungai sekitar satu kilometer dan saat sedang melakukan penyisiran dengan perahu karet kemudian melihat sosok korban sedang mengambang, kemudian kita langsung mengevakuasi korban dan kita bawa ke RSUD Kabupaten Brebes,” dilansir Jatengnews.id, Senin (5/07/2021).

Dia memaparkan, lencarian di Sungai Tajum, Desa Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas juga berhasil di temukan korban Rafidh (11) warga RT 08 RW 03, Desa Karanganyar, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas pukul 09.15 WIB.

“Dari lokasi kejadian ke arah hilir sungai sekitar 50 meter saat sedang kita lakukan penyelaman, kemudian korban di temukan dan kita evakuasi langsung ke rumah duka,” terangnya.

Dengan di temukannya korban di dua lokasi kejadian tersebut, kata Nyoman operasi SAR dinyatakan di tutup dan semua unsur kembalikan ke kesatuanya masing-masing

Baca Juga: KA Baturraden Ekspres Diluncurkan, Pelaku Wisata Banyumas : Bagus, Tapi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait