alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Harga Topi Nia Ramadhani Saat Jumpa Pers Kasus Narkoba Bikin Melongo

Ronald Seger Prabowo Minggu, 11 Juli 2021 | 10:08 WIB

Harga Topi Nia Ramadhani Saat Jumpa Pers Kasus Narkoba Bikin Melongo
Aktris Nia Ramadhani usai menyampaikan pernyataan dan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani menjadi sorotan publik usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba.

SuaraJawaTengah.id - Pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani menjadi sorotan publik usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba.

Sebagaimana diketahui, Nia Ramadhani ditangkap polisi di rumahnya yang berada di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7/2021), dengan barang bukti 0,78 gram sabu.

Sementara Ardi menyerahkan diri malam harinya. Selain keduanya, sang sopir berinisial ZA juga turut diamankan.

Saat konfrensi pers berlangsung, penampilan Nia Ramadhani menarik perhatian publik saat dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Jakarta, Sabtu (10/7/2021), sekitar pukul 16.45 WIB.

Baca Juga: Tak Dipenjara, Pengacara Ungkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bakal Direhabilitasi

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat mengenakan baju tahanan. Namun, Nia memakai topi bucket hat yang merupakan produk dari Dior.

Dilansir Hops.id--jaringan Suara.com, topi dengan harga fantastis tersebut sebenarnya sudah dikenakan oleh Nia Ramadhani sejak Kamis (8/7/2021) ketika dia bersama suami dan sopir pribadinya diamankan oleh aparat kepolisian.

Terlihat dalam berbagai unggahan di jejaring media sosial, bucket tersebut dikenakan Nia Ramadhani untuk menutup wajanya yang malu lantaran kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Kendati begitu, tak banyak yang tahu kalau bucket hat tersebut merupakan produk fesyion terkenal dan dijual seharga 790 dolar AS atau juga di masukan ke dalam kurs rupiah setara dengan Rp 11 jutaan.

Topi ini sendiri memiliki keunikan, yakni posisinya yang bisa dibolak-balik sehingga Nia Ramadhani bisa memilih dua warna yang berbeda.

Baca Juga: Polisi Bantah Beri Perlakuan Khusus pada Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Sementara, berdasarakan keterangan di situs resmi Dior, Reversible Teddy-D Small Brim Bucket Hat itu memang bisa memberikan dua tampilan bagi penggunanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait