facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pedas! Eko Kuntadhi Minta dr Lois Owien Dimasukkan Rumah Sakit Jiwa

Ronald Seger Prabowo Senin, 12 Juli 2021 | 15:34 WIB

Pedas! Eko Kuntadhi Minta dr Lois Owien Dimasukkan Rumah Sakit Jiwa
Sosok kontroversial, dr Lois Owien dikabarkan ditangkap jajaran Polda Metro Jaya. Dia tangkap pada Minggu (11/7/2021) sore kemarin. [dok]

Mabes Polri mengambil alih kasusdr Lois Owiensetelah sempat sesumbar tak percaya virus Covid-19.

SuaraJawaTengah.id - Sosok kontroversial, dr Lois Owien dikabarkan ditangkap jajaran Polda Metro Jaya. Dia tangkap pada Minggu (11/7/2021) sore kemarin.

Mabes Polri mengambil alih kasus dr Lois Owien setelah sempat sesumbar tak percaya virus Covid-19. 

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan dr Lois ditangkap jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya pada Minggu (11/7) kemarin.

 "Kemarin minggu diamankan Polda Metro Jaya dan dilimpahkan ke Mabes Polri," kata Argo saat dikonfirmasi, Senin (12/7/2021).

Baca Juga: Terbongkar Sosok Dokter Lois atau dr Lois yang Tak Pecaya COVID-19

Penangkapan itu langsung mendapat tanggapan dari sejumlah pihak. Dilansir Terkini.id--jaringan Suara.com, pegiat media sosial, Eko Kuntadhi menanggapi kabar dokter kontroversial dr Lois Owien yang baru saja ditangkap aparat Polda Metro Jaya lantaran membuat pernyataan yang membuat gaduh masyarakat.

Eko Kuntadhi lewat cuitannya di Twitter, Senin (12/7/2021), meminta agar Dokter Lois Owien dimasukkan ke ramah sakit jiwa.

“Masukin RS Jiwa,” cuit Eko Kuntadhi.

Dalam kicauannya itu, Eko Kuntadhi juga menyertakan foto tangkapan layar artikel pemberitaan berjudul ‘dr Lois Ditangkap Polda Metro, Dilimpahkan ke Bareskrim’.

Diketahui, pernyataan Dokter Lois Owien yang mengaku tak percaya dengan keberadaan covid sontak menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Menyangkal Keberadaan Covid-19, Siapa Sebenarnya dr Lois?

Hal itu disampaikan dokter perempuan tersebut saat diwawancara Hotman Paris dalam sebuah tayangan video yang viral di media sosial.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait