alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wow! Rating Sinetron Ikatan Cinta Masih yang Tertinggi di Televisi Indonesia

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 03 September 2021 | 18:04 WIB

Wow! Rating Sinetron Ikatan Cinta Masih yang Tertinggi di Televisi Indonesia
Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi favorit para pemirsa, bahkan sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo terus ditunggu penonton. (Instagram/layardrama_rcti)

Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi favorit para pemirsa, bahkan sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo terus ditunggu penonton

SuaraJawaTengah.id - Tayangan sinetron Ikatan Cinta di stasiun televisi RCTI masih menjadi terfavorit para pemirsa di Indonesia. 

Sinetron Ikatan Cinta masih menunjukkan taringnya dan tidak tergeser oleh tayangan lain di posisi pertama rating TV secara Nasional

Menyadur dari Solopos.com, sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini masih memikat hati penonton televisi Indonesia sehingga membuat susah berpaling ke tontonan lain.

Berdasarkan pantauan di Instagram @indotv_official, Jumat (3/9/2021), tayangan sinetron masih mendominasi 10 besar tayangan yang disukai pemirsa dalam rating TV Indonesia.

Baca Juga: Tingkah Fara Shakila saat Terima Penghargaan Buat Amanda Manopo Gemas

Sedangkan di posisi kedua ditempati Amanah Wali 5 yang juga ditayangkan RCTI. Sedangkan di posisi ketiga dan keempat masing-masing ditempati Putri untuk Pangeran (RCTI) dan Buku Harian Seorang Istri (SCTV).

Mega series Anjani (Indosiar) sepertinya masih memikat hari pemirsa televisi Indonesia Awas! Wanita Lebih Berisiko Terkena Serangan Jantung Akibat Stres Pekerjaansehingga masih bertahan di posisi nomor lima.

Posisi ini sama seperti posisi pada Rabu (1/9/2021) lalu.

Sinetron Naluri Hati sepertinya juga masih menempati hati pemirsa televisi Indonesia sehingga masih bertengger di posisi keenam rating TV Indonesia.

Sedangkan posisi ketujuh ditempati Dari Jendela SMP (SCTV)dan Dunia Terbalik (RCTI) berada di posisi ke delapan. Satu-satunya tayangan bukan sinetron yaitu Upin Ipin Bermula (MNCTV) berada di posisi ke sembilan.

Baca Juga: 8 Sudut Rumah Glenca Chysara yang Sederhana dan Nyaman

Sinetron Ikatan Cinta (Change.org)
Sinetron Ikatan Cinta (Change.org)

Uniknya, sinetron Sabrina (ANTV) berhasil melejit masuk ke-10 besar rating TV Indonesia. Padahal pada Rabu (1/9/2021), tayangan ini sama sekali tidak masuk dalam perhitungan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait