alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap! Karena Sosok Ini Ganjar Pranowo Jadi Fans Manchester United

Ronald Seger Prabowo Senin, 13 September 2021 | 08:30 WIB

Terungkap! Karena Sosok Ini Ganjar Pranowo Jadi Fans Manchester United
Ganjar Pranowo menghabiskan Valentine’s Day bersama Siti Atikoh, Jumat (14/2/2020). [Instagram/@ganjar_pranowo]

Awalnya, orang nomor satu di Jawa Tengah itu tak memiliki ketertarikan dengan dunia sepak bola.

SuaraJawaTengah.id - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo selama ini dikenal sebagai kepala daerah yang memiliki klub idola asal Inggris yakni Manchester United

Dalam pengakuannya baru-baru ini, awalnya orang nomor satu di Jawa Tengah itu tak memiliki ketertarikan dunia si kulit bundar. 

Karena dipengaruhi oleh sang istri yang sedari muda menyukai sepak bola terutama Manchester United. Akhirnya Ganjar ikut ketularan jadi fans The Red Devils tersebut. 

"Pertamanya kan saya PDI gitu kan bajunya merah. Jadi waktu itu yang gila banget bola itu istri saya," ujar Ganjar melalui video podcast di akun instagram @ganjar_pranowo, Minggu (12/09/2021). 

Baca Juga: Ternyata Sosok Ini yang Gagalkan Cristiano Ronaldo Bergabung ke Manchester City!

"Waktu saya masih di Jakarta kan setiap Minggu saya pulang. Biasanya saya pulangnya tengah malam jam 1 atau jam 2 dinihari. Pas waktu nungguin itulah dia (Siti Atikoh) nonton bola," tambahnya. 

Melihat kebiasaan sang istri yang sering menonton bola itulah. Akhirnya membuat Ganjar tertarik ikutan nonton. Bahkan anak semata wayang Ganjar juga terpengaruhi jadi fans Manchester United karena orang tuanya. 

"Waktu itu pas mengandung Alam itu udah ada reaksi-reaksi. Jadi kita ingat saat dia (Siti Atikoh) nonton bola bareng dan teriak-teriak gol. Terus perut istri saya langsung reaksi nendang-nendang," ucapnya. 

Bahkan Ganjar membeberkan saat mengetahui Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United. Istrinya itu bahagia bukan main, ia sampai melakukan hal konyol. 

"Pas Ronaldo masuk ke Manchester United istrinya saya nanyain dapat nomor berapa ya? Nomornya tetap 7 kan. Dia langsung lari 7 kilometer. Hehehe," pungkas Ganjar. 

Baca Juga: Terungkap! Ada Sosok Spesial Hadir saat Comeback Luar Biasa Cristiano Ronaldo di MU

Sontak pengakuan Ganjar tersebut mematik reaksi warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang memberikan tanggapan beragam.

"GGMU sampai mati pak Ganjar," ujar akun @rid**.

"Ganteng ganteng manchester united gih pak,, merah selalu dihati," ungkap akun @friedy**.

"Untung emyu ya pak, bukan arsenal," sahut akun @anugr4h**.

"Sing penting Jateng is blue #YohIsoYoh," cetus akun @rizky**.

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait