alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seharian Tak Laku, Pedagang Bakso Keliling di Magelang Ini Ambruk dan Jualannya Tercecer

Budi Arista Romadhoni Rabu, 15 September 2021 | 15:40 WIB

Seharian Tak Laku, Pedagang Bakso Keliling di Magelang Ini Ambruk dan Jualannya Tercecer
Kisah pilu seorang pedagang baksodi Magelang, dagangannya tercecer di Jalan. [Instagram]

Kisah pilu terjadi di Magelang, seorang pedagang bakso terekam jatuh dan jualannya tercecer di jalan

SuaraJawaTengah.id - Peristiwa memilukan terjadi di Magelang, Jawa Tengah saat seorang pedagang bakso keliling terekam terjatuh dan mengakibatkan jualannya ambruk menuai simpati publik. 

Kejadian tersebut diwartakan oleh unggahan foto akun instagram @kotamagelang. Diceritakan kronologi pedagang bakso keliling yang sudah berusia sepuh ini terjatuh di daerah Perum Bumirejo, Mungkid, Magelang. 

"Akibat nggak makan karena tak punya uang,  kang bakso ini kehilangan kendali lalu terjatuh dari gerobak motornya. Dagangannya pun berserakan di jalanan," tulis keterangan caption akun tersebut. 

Rupanya saat ditolong oleh warga setempat, penjual bakso keliling ini mengaku keletihan dikarenakan seharian belum makan. 

Baca Juga: Viral Pengusaha Tangerang Beri Kado Mobil Rp1,2 Miliar untuk Ulang Tahun ke-2 Anaknya

Bahkan penjual bakso keliling ini mengaku tak memiliki uang. Pasalnya seharian ia keliling, dagangannya tak kunjung ada yang membeli. 

"Saat ditolong warga, korban dalam keadaan lesu dan letih karena seharian menahan lapar. Sembari ketakutan melihat dagangannya yang tumpah. Takut dimarahin bosnya," jelas akun tersebut. 

Akhirnya warga setempat pun berinisiatif membantu membereskan gerobak penjual bakso keliling. Selain itu, warga setempat juga sampai memberikan bantuan sejumlah uang dan makanan. Namun penjual bakso keliling ini malah menolak. 

Sontak ungguhan foto tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang prihatin atas kejadian yang menimpa penjual bakso keliling tersebut. 

"Ya Allah bacanya aja gak tega," ucap akun @_deva**.

Baca Juga: Viral Petasan Dibuat dari Lembaran Alquran, MUI Anggap Sudah Keterlaluan

"Bersyukurlah yang masih bisa makan, biarpun lauk seadanya," cetus akun @apep**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait