alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bupati Banjarnegara Jadi Tersangka Korupsi, Warga: Dalane Alus Rezekine Mulus

Budi Arista Romadhoni Senin, 20 September 2021 | 17:34 WIB

Bupati Banjarnegara Jadi Tersangka Korupsi, Warga: Dalane Alus Rezekine Mulus
Warga Banjarnegara ini memberikan dukungan kepada Bupati Budhi Sarwono yang ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh KPK. [Instagram/@banjarnegara_news]

Bupati Banjarnegara ditetapkan sebagai tersangka korupsi, warga Banjarnegara ini pu mengucapkan terima kasih karena sudah dibangunkan jalan yang mulus

SuaraJawaTengah.id - Buntut dari ditetapkannya Bupati Banjarnegara Budhi Sawarno oleh KPK sebagai tersangka korupsi. Ternyata masih banyak warga yang tak mempercayainya. 

Semenjak pemeriksaan hingga resmi ditetapkan sebagai tersangka. Dukungan dari masyarakat Banjarnegara masih mengalir untuk sosok yang kerap dipanggil Wing Cin.

Kekinian, melalui unggahan video di akun instagram @banjarnegaranews, Senin (20/09/2021). Terlihat puluhan warga Banjarnegara ramai-ramai memberikan dukungan moril kepada orang nomor satu di Kabupaten Banjarnegara tersebut. 

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat puluhan warga berkumpul dan melakukan long march di salah satu ruas jalan di daerah Kecamatan Kalibening, Kabupaten Banjarnegara. 

Baca Juga: Menikmati Sensasi Keindahan Curug Pletuk di Banjarnegara, Wajib Kamu Coba!

Mereka ramai-ramai membentangkan  spanduk dan mengucapkan terimakasih kepada Budhi Sawarno karena selama ini telah membangun Banjarnegara. 

"Matur suwun bapak Budhi Sawarno," bunyi kalimat dalam spanduk. 

"Save Wing Cin, kami bersamamu," bunyi kalimat spanduk lainnya. 

"Dalane alus rezekine mulus," bunyi kalimat spanduk lainnya. 

Sementara itu, unggahan video yang telah disukai ribuan kali ini langsung mematik perhatian warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka justru memandang sinis aksi puluhan warga tersebut. 

Baca Juga: Telusuri Peran Bupati Banjarnegara Soal Korupsi Rp 2,1 Miliar, KPK Hadirkan Lima Saksi

"Ini tulus atau ada konspirasi? Siki spanduk nang pinggir jalan kapasitase wes langka rak kaya mau ne," ujar akun @laela**.

"Rak kabeh dalan neng Banjarnegara mulus lur (tidak semua jalan di Banjarnegara mulus lur)," sahut akun @gieet**.

"Isin lah koruptor kok dibela, dalan apik ya wis kewajiban seorang pemimpin kok malah seolah-olah korupsi dianggap wajar. Aneh," ungkap akun @aji**.

"Wkwkwk padahal yang namanya anggaran itu udah dari bupati sebelumnya. Cuman pelaksanaannya saja yang dapat bupati sekarang," ucap akun @hars**.

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait