alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akui Kehebatan Persis Solo, Atta Halilintar Sampaikan Kata-kata Mengharukan Ini

Budi Arista Romadhoni Senin, 27 September 2021 | 07:46 WIB

Akui Kehebatan Persis Solo, Atta Halilintar Sampaikan Kata-kata Mengharukan Ini
Atta Halilintar saat menghadiri laga pertama Liga 2 antara Persis Solo melawan PSG Pati atau AHHA PS Pati. [Instagram/@attahalilintar]

Atta Halilinar mengakui kehebatan permainan Persis Solo, ia mengaku mendapat pelajaran berharga pada pertandingan itu

SuaraJawaTengah.id - Pemilik klub PSG Pati Atta Halilintar tak sungkan mengakui kehebatan Persis Solo usai tim yang dia kelola kalah pada laga pembukaan BRI Liga 2.

Dalam laga yang tersaji di, Stadion Manahan Solo, Minggu (26/09/2021) malam. PSG Pati tak mampu berbicara banyak usai ditaklukkan Persis Solo dengan 2-0 tanpa balas. 

Melalui unggahan foto di akun instagram pribadinya, meski timnya kalah, suami Aurel Hermansyah ini masih menaruh respect tinggi dengan memberikan ucapan selamat kepada Persis Solo. 

"Selamat Persis Solo, match resmi @ahhaps.fc dapat pelajaran berharga melawan tim terkuat di liga saat ini," tulis Atta melalui keterangan caption di akun @attahalilintar.

Baca Juga: Persis Solo Libas AHHA PS Pati 2-0 di Partai Pembuka Liga 2 2021

Atta pun lantas meminta maaf kepada para suporter karena gagal meraih kemenangan. Ia berjanji pada laga selanjutnya, PSG Pati akan segera bangkit dan memetik kemenangan. 

"Janji kita akan banyak berbenah permainan,  mental anak2 untuk pertandingan selanjutnya. Terimakasih yang mendukung dan mendoakan. Maaf belum bisa maksimal," jelasnya. 

Ia pun berharap dengan kehadiran timnya serta klub sultan macam Rans Cilegon maupun Dewa United dapat meningkatkan sepak bola Indonesia. 

"Liga 2 seru banget dan kualitas jauh meningkat. Semoga sepak bola Indonesia semakin maju," tandasnya. 

Sontak unggahan Atta tersebut mengundang perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji sikap Atta Halilintar karena mau mengakui kehebatan tim lawan. 

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs AHHA PS Pati, Laga Pembuka Liga 2 2021

"Abang panutanku selalu berjiwa besar, semangat terus untuk @ahhaps.fc masih banyak pertandingan lain," ucap akun @aurel.fas**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait