alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liga 2 2021: Derbi Muria, Persijap Jepara Bakal All-out versus AHHA PS Pati

Ronald Seger Prabowo Minggu, 10 Oktober 2021 | 20:14 WIB

Liga 2 2021: Derbi Muria, Persijap Jepara Bakal All-out versus AHHA PS Pati
Bek Persijap Jepara, Crah Eka Angger Iswanto berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Hizbul Wathan FC dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Tim Laskar Kalinyamat baru mengemas dua angka hasil seri melawan Hizbul Wathan FC dan Persis Solo.

SuaraJawaTengah.id - Persijap Jepara dalam kondisi siap tempur menghadapi AHHA PS Pati FC pada lanjutan Liga 2 2021 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/10/2021).

Tim Laskar Kalinyamat baru mengemas dua angka hasil seri melawan Hizbul Wathan FC dan Persis Solo.

Untuk itu, Presiden Persijap, M Iqbal Hidayat menegaskan timnya bakal tampil all-out dalam laga bertajuk Derbu Muria guna memetik kemenangan perdana.

"Kami wajib meraih tiga poin apabila ingin menjaga kans untuk lolos ke babak selanjutnya. Semoga ini menjadi perhatian bagi para pemain dan pelatih," kata Iqbal dalam keterangan resmi yang diterima Suarajawatengah.id, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga: Setelah Manajer, AHHA PS Pati Giliran Ditinggal Pelatih Ibnu Grahan

Iqbal memaparkan, permainan terbuka dan all-out juga didasari kedua tim sama-sama belum memetik kemenangan. Terlebih lagi AHHA PS Pati yang melewatkan dua laga awal dengan kekalahan dari Persis Solo dan PSCS Cilacap.

"Tidak ada lagi tempat untuk buang-buang poin. Ini jangan menjadi beban, tapi konversikan menjadi energi untuk menjadi lebih baik setiap harinya, percaya akan proses dan Insya Allah hasil akan mengikuti," ujar M.Iqbal.

Asisten Pelatih Persijap Jepara, Suganda, dalam jumpa pers jelang pertandingan, Minggu (10/10/2021), mengatakan Jaya Hartono belum ada kepastian mendampingi tim. Namun, Coach Jaya telah banyak berpesan sebelum pertandingan.

Ia mengatakan evaluasi di dua pertandingan awal cukup banyak. Pelatih mengkhususkan pada faktor konsentrasi pemain. Para pemain diminta tidak mengulang kesalahan berulang. Seluruh skuat dipastikan bisa bermain dalam laga itu tanpa ada pemain cedera

“Saat ini belum ada kepastian Jaya Hartono bisa bersama kami. Tetapi seluruh pemain dalam keadaan siap bertanding,” kata dia.

Baca Juga: Hanya Jadi Juru Kunci, Manajer AHHA PS Pati Pilih Mundur

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait