alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil Liga 2: Menang Lagi, PSCS Cilacap Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Ronald Seger Prabowo Senin, 11 Oktober 2021 | 23:46 WIB

Hasil Liga 2: Menang Lagi, PSCS Cilacap Semakin Kokoh di Puncak Klasemen
Winger PSCS Cilacap Muhammad Kasim Botan (dua dari kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Senin (11/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Kali ini, giliran Hizbul Wathan FC Sidoarjo yang menjadi korban keganasan tim Laskar Hiu Selatan lewat gol Muhammad Kasim Botan di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/10/2021).

SuaraJawaTengah.id - PSCS Cilacap kembali memetik kemenangan dalam petualangan di Liga 2 2021 Grup C.

Kali ini, giliran Hizbul Wathan FC Sidoarjo yang menjadi korban keganasan tim Laskar Hiu Selatan lewat gol Muhammad Kasim Botan di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/10/2021).

Dengan hasil itu, anak asuh Frans Sinatra Huwae semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup C dengan 9 poin usai menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

HW FC melawan PSCS pada babak pertama berlangsug seru karena kedua kesebelasan saling melakukan tekanan ke pertahanan lawan. HW FC yang mengandalkan serang balik cepat belum mampu menembus pertahanan PSCS yang bermain disiplin penjaga daerahnya.

Baca Juga: TONTON SEKARANG!! LINK LIVE STREAMING PSG Pati Vs Persijap, Sedang Berlangsung

Sebaliknya, PSCS Cilacap yang melakukan serangan umpan dari kaki ke kaki mampu menguasai pertamainan. Bahkan, PSCS pada awal babak pertama mampu menekan pertahanan lawan tetapi bola sering dihalau pemain belakang HW FC sehingga belum bisa menembus pertahanan lawan.

Peluang emas PSCS Cilacap terjadi menit 39 melalui pemian nomor punggung 77, Muhamad kasim Botan, yang menyambar bola saat terjadi kemelut di depan gawang HW FC, sehingga mengubah kedudukan menjadi 0-1 untuk PSCS. Kedudukan 0-1 itu, tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua HW FC yang ketinggalan satu mengambil inisiatif serangan dengan meningkatkan tempo permainan.

Tim HW FC yang dilatih oleh Moh Herrie Setyawan itu, banyak menekan pertahanan lawan, tetapi ketatnya pertahanan PSCS belum mampu ditembus Taufiq dan kawan-kawan.

HW FC Sidoharjo mendapat peluang menit 67 melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti oleh nomor punggung 5, Taufiq, tetapi bola mampu ditepis kiper PSCS Ali Budi Raharjo, sehingga belum mengubak kedudukan tetap 0-1 untuk PSCS.

Baca Juga: SAKSIKAN!! LINK LIVE STREAMING Sriwijaya FC Vs Semen Padang, Baru Dimulai

PSCS juga mendapat peluang menit ke 77 melalui serangan balik cepat dan Muhamad Kasim Botan yangh tinggak berhadapan dengan kiper HW FC, tetapi tendangannya mampu ditepis kiper Ferdiansyah, sehingga kedudukan tetap bertahan 0-1 untuk PSCS hingga wasit yang memimpin pertandingan Rohani asal DKI Jakarta meniup peluit panjang tanda babak kedua berakhir.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait