alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

AHHA PS Pati Belum Pernah Menang di Liga 2, Curhatan Atta Halilintar Ini Bikin Nyesek

Budi Arista Romadhoni Selasa, 12 Oktober 2021 | 18:13 WIB

AHHA PS Pati Belum Pernah Menang di Liga 2, Curhatan Atta Halilintar Ini Bikin Nyesek
Atta Halilintar pemilik klub AHHA PS Pati. (Youtube/AH)

Atta Halilintar curhat, AHHA PS Pati belum pernah menang dalam kompetisi liga 2 ini

SuaraJawaTengah.id - Semenjak diakusisi youtuber ternama Atta Halilintar, klub AHHA PS Pati alias PSG Pati belum juga meraih kemenangan perdana di pertandingan BRI Liga 2.

Dalam tiga laga yang sudah berjalan, AHHA PS Pati harus menelan dua kali kekalahan dan satu kali imbang. Melihat kondisi tim nya tersebut turut disesali Atta Halilintar. 

Melalui unggahan terbarunya di akun instagram, istri Aurel Hermansyah ini mengaku perasaan campur setelah klub miliknya tak kunjung meraih kemenangan perdana. 

"Ya Allah ini 3 Match official pertama kami, di musim pertama kami. Banyak yang kami rasakan. Ada seneng, sedih, kecewa, galau, dan bangga. Bercampuk aduk," tulis Atta di akun instagram @attahalilintar.

Baca Juga: Saksikan!! Link Live Streaming Rans Cilegon Fc Vs Perserang, Baru Dimulai

Atta Halilintar saat menghadiri laga pertama Liga 2 antara Persis Solo melawan PSG Pati atau AHHA PS Pati. [Instagram/@attahalilintar]
Atta Halilintar saat menghadiri laga pertama Liga 2 antara Persis Solo melawan PSG Pati atau AHHA PS Pati. [Instagram/@attahalilintar]

Meski demikian, Atta Halilintar tak akan menyerah begitu saja. Dirinya tau untuk memperjuangkan kemajuan sepakbola Indonesia tidaklah mudah. 

"Berawal dari cinta fanatic kami ke Timnas Indonesia, sampai mengantarkan kami ke sini (AHHA PS Pati)," ungkapnya. 

"Kami memilih untuk berjuang mencoba tantangan di sepak bola tanah air yang kami tau dari awal tidak akan mudah. Banyak yang harus kami pelajari sampai mengerti semua ini," sambungnya. 

Atta Halilintar pun berjanji dirinya beserta jajaran manajemen dan para pemain akan senantiasa terus berbenah atas segala kekurangan timnya. 

"Saya dan partner saya @putrasiregar17 dan semua official, management, pemain tetap melihat ke depan. Yang tidak baik dikoreksi tegas, Yang baik dijaga. Inilah sepak bola. Ini olahraga TIM satu salah, semua salah. Satu benar, belum tentu benar," pungkasnya. 

Baca Juga: Momen Derbi Melayu: PSPS Riau Vs KS Tiga Naga Pekanbaru Berlaga Sore Ini

Sontak curhatan Atta Halilintar itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang menyemangati Atta Halilintar. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait