alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Atta Halilintar Kembali Absen ke Manahan, PSG Pati Berhasil Kalahkan PSCS Cilacap

Budi Arista Romadhoni Selasa, 09 November 2021 | 17:51 WIB

Atta Halilintar Kembali Absen ke Manahan, PSG Pati Berhasil Kalahkan PSCS Cilacap
PSG Pati memetik kemenangan saat melawan PSCS Cilacap dengan skor 1-0. [Solopos/Ichsan Kholif Rahman]

PSG Pati berhasil menumbangkang PSCS Cilacap dengan skor 1-0. Laga tersebut menjadi

SuaraJawaTengah.id - Klub milik Atta Halilintar kembali memetik hasil positif pada laga lanjutan Grup C Liga 2. PSG Pati berhasil mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor 1-0. 

Ini menjadi kemenangan kedua tim yang juga dikenal dengan nama AHHA PS Pati tersebut. Namun yang menjadi perhatian, sang pemilik PSG Pati tak hadir dalam pertandingan. 

Menyadur dari Solopos.com, Bos PSG Pati, Atta Halilintar, kembali absen mendampingi timnya yang berlaga di Stadion Manahan, Solo, Selasa (9/11/2021) sore WIB.

Sudah tiga laga secara beruntun Atta tak menonton PSG Pati secara langsung di stadion. Padahal, Youtuber beken itu tak pernah absen menonton di empat laga awal Zulham Zamrun dkk.

Baca Juga: Saksikan!! Link Live Streaming PSG Pati VS PSCS Cilacap, Tayang Sore Ini

Meski tanpa dukungan Atta secara langsung, PSG Pati mampu mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor 1-0. Jual beli serangan sudah terjadi sejak awal laga. Yogi Rahadian dan Zulham menjadi andalan PSG Pati untuk mendobrak pertahanan PSCS.

Sementara PSCS bertumpu pada Beny Ashar dan Aidil Bogel di lini depan. Meski sejumlah peluang tercipta, kedua tim gagal mencetak gol di babak pertama. Skor 0-0 pun bertahan hingga jeda turun minum.

Baru di babak kedua, PSG Pati mampu memecah kebuntuan. Pemain pengganti Yuda Risky Irawan mampu mencatatkan namanya di papan skor padamenit ke-74. Yuda memanfaatkan bola liar di dekat gawang sebelum akhirnya menceploskan bola dengan tendangan.

Gol Yuda ini tak mampu dibalas oleh PSCS Cilacap. Skor 1-0 untuk keunggulan PSG Pati pun bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs Persijap Jepara: Mencari Kado Ulang Tahun

PSG Pati: Anas Fitranto, M. Fayrushi, Syaiful Indra, Rendra Teddy, Syahrul Lasinari, Gede Sukadana, Ichsan Kurniawan, Iqbal Al Ghuzat, Nugroho Fatchurrohman, Zulham Zamrun, Yogi Rahadian

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait