facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Waduh! 4 Remaja Joget TikTok di Acara Pemakaman, Warganet Auto Mencak-mencak

Budi Arista Romadhoni Rabu, 10 November 2021 | 09:23 WIB

Waduh! 4 Remaja Joget TikTok di Acara Pemakaman, Warganet Auto Mencak-mencak
Remaja ini joget tiktok di pemakaman. Warganet pun geram. [TikTok]

Video yang memperlihatkan empat remaja joget TikTok pada saat acara prosesi pemakaman jenazah viral di media sosial.

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah video yang memperlihatkan empat remaja joget TikTok pada saat acara prosesi pemakaman jenazah viral di media sosial. 

Kejadian tersebut berhasil terekam melalui unggahan video di akun instagram @hitzmedsos, Selasa (09/11/2021). 

"Apa mereka orang-orang yang masih waras, masa bikin konten TikTok di depan peti jenazah dan yang lain cuman jadi penonton saja," tulis keterangan caption akun tersebut. 

Berdasarkan pantauan video singkat itu memperlihatkan suasana acara prosesi pemakaman jenazah. Akan tetapi, ditengah acara terdapat empat remaja yang terdiri dari tiga perempuan dan satu laki-laki berdiri di depan peti jenazah. 

Baca Juga: Murka! Gara-gara Istri Terpeleset dan Jatuh, Pria Ini Hancurkan Trotoar Jalan

Rupanya keempat remaja yang mengenakan pakaian serba putih itu hendak membuat konten di depan peti jenazah. Kemudian tak berselang lama mereka berempat pun memulai aksinya dengan berjoget ala TikTok.

Sementara puluhan orang yang hadir di acara prosesi pemakaman itu nampak hanya menonton dan beberapa orang terlihat merekam aksi empat remaja tersebut. 

Hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi empat remaja yang berjoget TikTok pada saat mengikuti acara prosesi pemakaman tersebut. 

Namun, unggahan video yang telah ditonton 36.129 kali ini mematik perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengecam karena dinilai aksi empat remaja tersebut tidak etis. 

"Makin nggak jelas aja nih zaman," ujar akun @deni_usto**.

Baca Juga: Viral Wanita Joget Diiringi Penari Latar Berhijab, Penontonnya Bocah-bocah

"Lama2 manusia gila tik tok, sampe acara kegamaan dll hiburannya joget tik tok. Setan tertawa melihat ini," kata akun @mariaigles**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait