alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Murka! Nirina Zubir Ngamuk di Acara TV One, Tiba-tiba Walk Out Saat Bahas Mafia Tanah

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 19 November 2021 | 07:19 WIB

Murka! Nirina Zubir Ngamuk di Acara TV One, Tiba-tiba Walk Out Saat Bahas Mafia Tanah
Nirina Zubir saat walk out di acara TV One. [YouTube]

Nirina Zubir Walk Out saat diwawancara TV One, ia mengaku dijebak oleh stasiun televisi tersebut

SuaraJawaTengah.id - Artis Nirina Zubir tengah dihadapkan dengan masalah hukum yaitu mafia tanah.  Aset orangtuanya digelapkan eks ART, Riri Khasmita.

Nirina Zubir memberikan klarifikasi di sejumlah media massa. Namun momen menarik yaitu saat menjadi narasumber di stasiun televisi. 

Nirina Zubir walk out dari Tv One saat live. Ia pun menganggap bahwa TV One hanya memberi panggung kepada pengacara yang membela mafia tanah. 

"Saya kecewa sekali sama TV One, saya memberi waktu saya untuk klarifikasi untuk bicara dengan BPN tidak diberi tahu ada lawyer yang baru datang kemudian mengambil waktu saya yang menjelaskan asal-asalan. Jadi terima kasih TV One yang memberikan panggung kepada orang-orang yang tidak layak di sini. terima kasih," ucap Nirina Zubir dikutip dari YouTube pada Jumat (19/11/2021). 

Baca Juga: Tanah Dirampas eks ART, Nirina Zubir: Ibu Saya Bepergian Masih Naik Angkot

Kemudian TV One pun memberikan klarifikasi dan membuat surat terbuka. Surat itu diunggah di akun instagram @tvonenews

Jakarta, 19 November 2021

Salam hormat,

Saya Eduardus Karel Dewanto, Penanggungjawab Program Apa Kabar Indonesia Malam dan Tim, menanggapi ketidaknyamanan Mbak Nirina Zubir, saat berdialog di tvOne dengan judul "Rumah Ditilap Mafia Tanah, Nirina Menggugat"

Berikut penjelasan kami :

Baca Juga: Jadi Korban Kasus Mafia Tanah, Segini Kerugian Nirina Zubir

1. Sama sekali tvOne tidak bermaksud menjebak, seperti disampaikan Mbak Nirina dengan menghadirkan pengacara tersangka Riri. Semata mata, kehadiran pengacara tersangka tersebut untuk memenuhi kaidah pemberitaan yang seimbang dan menghormati asas praduga tak bersalah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait