alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Calon Penumpang Pesawat Ini Keluhkan Harga Tiket Jakarta-Bali: Setara Keliling Eropa

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 20 November 2021 | 09:37 WIB

Calon Penumpang Pesawat Ini Keluhkan Harga Tiket Jakarta-Bali: Setara Keliling Eropa
Calon penumpang pesawat ini mengeluhkan harga tiket Jakarta-bali. Tarifnya ratusan juta rupiah. [TikTok]

Calon penumpang pesawat ini keluhkan harga tiket pesawat di Indonesia, dengan rute jakarta-bali tarifnya ratusan juta rupiah

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah video yang berisikan curhatan penumpang pesawat garuda yang mengeluhkan harga tiket Jakarta-Bali menuai sorotan publik. 

Curhatan penumpang pesawat yang mengeluhkan harga tiket tersebut diketahui dari unggahan video di akun TikTok @erdywnsyh belum lama ini. 

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria yang hendak memesan tiket pesawat Jakarta-Bali itu nampak terkejut dengan harga tiket yang tertera di maskapai plat merah tersebut. 

Pasalnya harga tiket satu kali perjalanan Jakarta-Bali dinilai tidak masuk akal. Lantaran harga tiketnya mencapai ratusan juta rupiah. 
 
Pria ini kemudian menunjukkan harga tiket pesawat garuda tujuan Jakarta-Bali yang tak masuk akal tersebut. Dalam video itu terlihat harga tiket mencapai Rp176.994.100 dan Rp244.007.800.

Baca Juga: Ratusan Calon Penumpang Pesawat Terdeteksi Positif Covid-19

"@garuda.indonesia TOLONG ini harganya gak masuk akal sama sekali dengan tujuan jkt-bali harga Rp244.007.800 dengan kelas ekonomi," ujar pria tersebut dalam keterangan captionnya. 

Dengan besaran tiket yang tak masuk akal itu, pria ini menuturkan lebih baik terbang ke Korea dengan besaran nominal ratusan jutaan tersebut. 

"Harga segitu gw udah ke Korea," sambungnya. 

Sontak saja unggahan video tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar nyeletuk terhadap maskapai BUMN tersebut. 

"Positif thingking aja bang mungkin transit ke changi, narita, male, istanbul habis tuh london balik ke soetta baru ke bali," ujar akun @rfdz**.

Baca Juga: Puluhan Calon Penumpang Pesawat Positif Covid-19 dalam Tes GeNose

"Mngkin harga aslinya 2jt kak, sehubungan dengan hampir bangkrut nya garuda indonesia maka sisanya buat donasi," cetus akun @hayolooo**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait