facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gadis ABG Ini Histeris Hingga Guling-guling Usai Ponselnya di Lempar Sang Ayah

Budi Arista Romadhoni Kamis, 09 Desember 2021 | 07:18 WIB

Gadis ABG  Ini Histeris Hingga Guling-guling Usai Ponselnya di Lempar Sang Ayah
Seorang ayah membanting membuang ponsel setelah mengetahui anaknya pacaran. [Instagram]

ABG perempuan ini histeris dipinggir jalan, ternyata ketahuan pacaran hingga ponselnya dilempar sang ayah

SuaraJawaTengah.id - Beredar unggahan video seorang anak baru gede alias ABG perempuan histeris hingga guling-guling di jalan usai ponselnya di buang oleh ayahnya. 

Rupanya alasan ayahnya membuang ponsel tersebut karena ia kesal anaknya pacaran dengan seorang pria. Alhasil, unggahan video tersebut mematik perhatian publik. 

Unggahan video tersebut salah satunya diketahui dari akun instagram @infocegatansukoharjo, Rabu (08/12/2021). 

"Seorang perempuan menangis histeris sampai guling-guling di jalan lantaran ponsel kesayangannya di buang oleh seorang pria yang diduga ayahnya. Diduga, pria paruh baya itu kesal lantaran anaknya kepergok pacaran," tulis caption akun tersebut. 

Baca Juga: Walau Banjir Datang, Acara Kasidahan Sampai Aktifitas ABG di Bekasi Tak Akan Terhalang

Dalam video berdurasi 19 detik itu mulanya menayangkan seorang pria yang mengenakan helem kuning mencegat pasangan muda-mudi di tengah jalan. 

Pria paruh baya tersebut diduga seorang ayah dari ABG perempuan yang tengah dibonceng oleh seorang ABG laki-laki. Tanpa basa-basi pria ini kemudian meminta ponsel anaknya. 

Setelah meminta ponselnya anaknya, secara mengejutkan pria ini berjalan ke arah sawah. Lalu ia langsung melempar dan membanting ponsel anaknya tersebut. 

Sang anak yang melihat ponselnya dilempar, nampak syok. Ia terlihat menangis histeris dan mengguling-gulingkan badannya di pinggir jalan. 

Diduga alasan ayahnya tega melempar ponsel kesayangan anaknya. Lantaran ia kesal melihat anaknya yang masih ABG sudah berani berpacaran. 

Baca Juga: Dua ABG di Langkat Hilang Usai Belajar Kelompok

Sontak saja unggahan video yang telah disukai 2.354 kali itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan ragam tanggapan. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait