facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Asyik Onani di Tugu Muda, Pria Ini Gegerkan Publik Semarang

Ronald Seger Prabowo Selasa, 04 Januari 2022 | 18:41 WIB

Viral! Asyik Onani di Tugu Muda, Pria Ini Gegerkan Publik Semarang
Warga di Kota Semarang digegerkan dengan penampakan seorang pria yang tengah asik onani di Tugu Muda viral di media sosial. [Instagram @infokejadiansemarang]

Tanpa punya rasa malu, pria yang duduk di kursi warna putih tersebut mengeluarkan alat kelaminnya dan melakukan aksi eksibisionis.

SuaraJawaTengah.id - Warga di Kota Semarang digegerkan dengan penampakan seorang pria yang tengah asik onani di Tugu Muda viral di media sosial. 

Aksi pelaku eksibisionis tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @infokejadiansemarang, Selasa (04/01/2022). 

"Nek ketemu menungso model ngene meh mbok kepiyeke lur? Lokasi depan Wisper Tugu Muda. Siang-siang olahraga lima jari di tempat umum jal, syarat pesugihan po pie," tulis keterangan caption akun tersebut. 

Dalam video singkat itu menampilkan seorang pria yang mengenakan pakaian warna merah tengah asik melakukan onani di sekitar trotoar Tugu Muda, Kota Semarang. 

Baca Juga: Viral Lowongan Pengasuh Boneka Anak Arwah Bergaji Dua Digit, Syaratnya Ngeri-Ngeri Sedap

Tanpa punya rasa malu, pria yang duduk di kursi warna putih tersebut mengeluarkan alat kelaminnya dan melakukan aksi eksibisionis. 

Hingga kini belum diketahui pasti mengenai motif yang melatarbelakangi pria tersebut melakukan aksi eksibisionis di tempat umum tersebut. 

Sontak saja unggahan video tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan tanggapan yang beragam terhadap aksi pria tersebut. 

"Menjomblo terlalu lama" ucap akun @setya**.

"Kebiri wae wong koyo ngono," tutur akun @marialauren**.

Baca Juga: Di Jaga Ketat, Deddy Corbuzier Hadirkan Wapres di Podcastnya, Warganet: Pengen Denger Doi

"Share ke pihak terkait min biar diciduk, memalukan Kota Semarang," ungkap akun @wawan**.

"Orang kek gini gak layak hidup sih," sahut akun @ardit**.

"Ya Allah aku pernah liat kek gini di pinggir jalan daerah Beringin," timpal akun @rizukaaa**.

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait