alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pratama Arhan Dirumorkan Bermain ke Luar Negeri, PSIS Semarang Tegaskan Belum ada yang Ajukan Penawaran

Budi Arista Romadhoni Rabu, 12 Januari 2022 | 13:42 WIB

Pratama Arhan Dirumorkan Bermain ke Luar Negeri, PSIS Semarang Tegaskan Belum ada yang Ajukan Penawaran
Pemain muda PSIS Semarang Pratama Arhan. [Dok PSIS]

Masa depan Pratama Arhan masih di PSIS Semarang, keinginannya berkarier di luar negeri masih belum dipastikan

SuaraJawaTengah.id - Pemain Muda PSIS Semarang Pratama Arhan dirumorkan akan segera bermain di luar negeri. Hal tersebut seiring dengan pengakuannya yang ingin berkarir di luar negeri. 

Tak dipungkiri Pratama Arhan salah satu pemain PSIS Semarang yang moncer sejak awal liga dimulai.  Selain itu ia di Timnas Indonesia juga tampil impresif selama gelaran Piala AFF 2020.

Pemain berusia 20 tahun ini juga suskes mencetak dua gol dan meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik di Piala AFF 2020 dan Piala Menpora 2021. 

Atas sederet prestasi yang telah diraih Pratama Arhan di Piala AFF 2020. Kabarnya pemain PSIS Semarang ini tengah dipantau dan incar klub-klub Asia hingga Eropa. 

Baca Juga: Tulis Salam Perpisahan dengan PSIS, Alfeandra Dewangga Segera Gabung Klub Korsel?

Menanggapi minat dari klub luar negeri, Pratama Arhan sendiri sangat terbuka menerima tawaran klub Asia maupun Eropa. Dipastikan dirinya siap mengambil langkah maju untuk berkarir di luar Indonesia. 

Terlebih pihak manajemen PSIS Semarang selaku pemilik Pratama Arhan sudah mengizinkan pemain kelahiran Blora tersebut untuk berkarir ke luar negeri. 

Namun demikian, belum ada yang mengajukan penawaran untuk meminang pemain muda asal Blora itu. 

"Hingga saat ini,  Arhan belum ada penawaran dari klub lain," ujar Yoyok Sukawi saat dihubungi Suara.com, Rabu (12/1/2022). 

Ia juga menyatakan, Arhan saat ini masih fokus menemani ibunya yang sedang sakit di Kabupaten Blora dan bakal absen saa Laskar Mahesa Jenar melawan Persiraja. 

Baca Juga: Punya Karir Oke di Sepakbola, Pratama Arhan Akui Lupa Soal Kuliah

"Arhan masih nungguin ibunya sakit," ucap Yoyok. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait