alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Melawan Persiraja, Pemain PSIS Semarang Pratama Arhan dan Bruno Silva Dipastikan Absen

Budi Arista Romadhoni Rabu, 12 Januari 2022 | 13:19 WIB

Jelang Melawan Persiraja, Pemain PSIS Semarang Pratama Arhan dan Bruno Silva Dipastikan Absen
Bek PSIS Semarang, Pratama Arhan. [Dok PSIS Semarang]

Dua pemain PSIS Semarang Pratama Arhan dan Bruno Silva dipastikan absen pada laga melawan Persiraja

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang akan melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-19 Liga 1 2021/2022. Namun demikian, pada laga tersebut dua pemain pilar Bruno Silva dan Pratama Arhan dipastikan tidak bisa bermain. 

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menjelaskan, kedua pemain tersebut belum bisa bergabung karena masih izin dan menyelesaikan karantina.

Namun demikian, posisi Bruno Silva dan Pratama Arhan akan diisi oleh sejumlah pemain baru dan lapis kedua PSIS Semarang. 

"Arhan masih izin nunggu ibunya sakit, Sementara Bruno Silva baru keluar karantina," ucap Yoyok saat dihubungi Suara.com Rabu (12/1/2022). 

Baca Juga: Beda Agama, Hubungan Pratama Arhan dengan Pacarnya Dirumorkan Tak Mendapat Restu

Diketahui, pertandingan mempertemukan Persiraja Banda Aceh dengan PSIS Semarang akan menjadi momen kebangkitan Laskar Mahesa Jenar, usai menelan kekalahan dari Persija Jakarta. 

PSIS Semarang dalam laga melawan Persiraja Banda Aceh pada Rabu 12 Januari 2022 bakal diperkuat sejumlah pemain baru. Selain itu kembalinya Alfreanda Dewangga dari Timnas Indonesia akan menambah kekuatan di lini pertahanan. 

Selain itu, PSIS Semarang kembali mendatangkan dua pemain baru dari PSIM Yogyakarta yakni Beny Wahyudi dan Achmad Baasith.

Kedua pemain itu bakal menambah kekuatan bek sayap dan lapangan tengah PSIS Semarang.

Selain kedua pemain itu, pelatih fisik PSIS Semarang Zarko Curcic memaparkan bahwa pemain PSIS Semarang Septian David Maulana yang sudah pulih dari cedera bisa memperkuat PSIS kembali dan Frendi Saputra yang bisa bermain lagi setelah mendapat akumulasi kartu.

Baca Juga: Sempat Didepak karena Indisipliner, Yustinus Pae Kembali Perkuat Persipura

Sementara untuk pemain asing yang akan bermain Zarko masih akan melihat dalam official training besok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait