facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Teka-teki Tiga Calon Klub Baru Pratama Arhan di Luar Negeri

Budi Arista Romadhoni Rabu, 12 Januari 2022 | 08:48 WIB

Teka-teki Tiga Calon Klub Baru Pratama Arhan di Luar Negeri
Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan (kanan) berselebrasi dengan rekannya Irfan Jaya usai menjebol gawang Timnas Malaysia dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12/2021). Indonesia menang dengan skor 4-1 dan lolos ke babak semi final Piala AFF. ANTARA FOTO / Humas PSSI / app / aww.

Pratama Arhan belakangan ini tengah ramai diperbincangkan, hal tersebut seiring keinginannya untuk berkarir di luar negeri

SuaraJawaTengah.id - Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan belakangan ini tengah ramai diperbincangkan. Hal tersebut seiring keinginannya untuk berkarir di luar negeri. 

Tak dipungkiri Pratama Arhan salah satu pemain Timnas Indonesia yang tampil impresif selama gelaran Piala AFF 2020. Pemain berusia 20 tahun ini juga suskes mencetak dua gol dan meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik. 

Atas sederet prestasi yang telah diraih Pratama Arhan di Piala AFF 2020. Kabarnya pemain PSIS Semarang ini tengah dipantau dan incar klub-klub Asia hingga Eropa. 

Menanggapi minat dari klub luar negeri, Pratama Arhan sendiri sangat terbuka menerima tawaran klub Asia maupun Eropa. Dipastikan dirinya siap mengambil langkah maju untuk berkarir di luar Indonesia. 

Baca Juga: Cerdas! Mahasiswa Manfaatkan Pratama Arhan untuk Promosi Kampus, Publik: S3 Marketing

Terlebih pihak manajemen PSIS Semarang selalu pemilik Pratama Arhan sudah mengizinkan pemain kelahiran Blora tersebut untuk berkarir ke luar negeri. 

Berdasarkan rumor yang beredar di media sosial, berikut ini tiga klub luar negeri yang meminati jasa Pratama Arhan. 

1. Seongnam FC

Salah satu klub Asia yang gencar meminati Pratama Arhan yakni klub asal Korea Selatan, Seongnam FC. Klub bersejarah yang berdiri pada tahun 1981 ini berlaga di Devisi Utama K-League. 

Terlebih Seongnam FC memiliki ikatan khusus dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Diketahui pelatih berusia 51 tahun tersebut pernah menjadi pemain dan pelatih Seongnam FC. 

Baca Juga: Potret Mesra Pratama Arhan dengan Pacarnya Bikin Warganet Hingga Fuji Cemburu

Diyakini lewat relasi Shin Tae-yong, Pratama Arhan akan berlabuh ke Seongnam FC dan merasakan atmosfer bermain di kasta tertinggi sepak bola Korea Selatan. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait