facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pratama Arhan Joget TikTok Bareng Cewek-cewek Cantik, Warganet Langsung Heboh dan Ingatkan Ini

Ronald Seger Prabowo Minggu, 16 Januari 2022 | 07:11 WIB

Pratama Arhan Joget TikTok Bareng Cewek-cewek Cantik, Warganet Langsung Heboh dan Ingatkan Ini
Heboh bek Timnas Indonesia Pratama Arhan joget TikTok. [TikTok @tvku_smg]

Pratama Arhan menuai kritikan dari publik usai kedapatan joget TikTok bareng cewek-cewek cantik.

SuaraJawaTengah.id - Pemain Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 Pratama Arhan belakangan ini memang tengah jadi buah bibir di masyarakat. 

Berkat penampilan impresif dan konsistensi mengawal sektor kiri pertahanan Timnas Indonesia, bek asal Kabupaten Blora itu mendadak jadi idola baru masyarakat Indonesia. 

Terlebih Pratama Arhan juga dikaruniai wajah yang tampan. Sehingga mampu menyedot perhatian kalangan kaum hawa. 

Kekinian, pemain berusia 20 tahun mendadak jadi sorotan publik di media sosial usai kedapatan joget TikTok bareng cewek-cewek cantik memuai kritikan. 

Baca Juga: Jawab Pertanyaan Netizen Indonesia, FK Senica: Egy Datang Besok

Berdasarkan unggahan video di akun TikTok @tvku_smg, Pratama Arhan yang mengenakan kaos berwarna hitam tersebut dihimpit empat cewek cantik. 

Mereka berlima nampak berdiri dan berjejer rapih. Setelah itu Pratama Arhan dan keempat cewek tersebut langsung melancarkan aksinya dengan menggoyangkan pinggul ke kanan dan ke kiri. 

Sontak saja aksi Pratama Arhan joget TikTok bareng cewek-cewek cantik tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mengingatkan Pratama Arhan soal star syndrome. 

Warganet tak ingin hal tersebut menimpa Pratama Arhan. Pasalnya sudah banyak kasus pemain Timnas Indonesia yang mengalami star syndrome pasca terkenal dan karirnya sekarang jauh dari harapan. 

"Jangan sampai star sydrom kaya yang udah-udah, iklan dimana-mana, mainnya jadi melempem," ucap akun @anherus**.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Bisa Lirik 5 Pemain Top Ini untuk Didatangkan dan 4 Berita Bola Terkini

"Aamiin, gue juga suka Arhan, tapi punya harapan yang sama. Udah sering ke jadian soalnya, semoga Arhan gak kayak gitu," cetus akun @aeraka**.

"Aku juga kadang mikir gitu,, semoga saja konsisten dengan bolanya. Tidak tergiur jadi artis dll," imbuh akun @barang**.

"Paling menonjol menurut gue Syamsir Alam," sahut akun @mkhairul**.

"Gak salah juga kan mengingatkan, semoga skillnya dapat konsisten. Ini kan harapan bersama sebagai fans sepak bola," timpal akun @rama.ra**.

Tambahan informasi, selama gelaran Piala AFF 2020 di Singapura. Pratama Arhan sukses jadi andalan pelatih Shin Tae-yong. Selain itu ia juga mampu mencetak dua gol. 

Meski Timnas Indonesia gagal menjuarai turnamen tersebut, Pratama Arhan diganjar penghargaan sebagai pemain muda terbaik di Piala AFF 2020 berkat penampilan dan konsistensinya sepanjang gelaran sepak bola terakbar se-Asia Tenggara. 

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait