facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Tantang Allah Di Mana, Pernyataan Gus Arya Ini Dikecam Publik

Ronald Seger Prabowo Senin, 17 Januari 2022 | 06:37 WIB

Heboh! Tantang Allah Di Mana, Pernyataan Gus Arya Ini Dikecam Publik
Gus Arya menantang kelompok-kelompok penjual agama untuk menunjukkan Tuhannya dihadapannya. Foto instagram @gus_arya_.

Gus Arya menatang kelompok yang kerap menjual agama untuk menunjukkan Tuhannya dihadapannya.

SuaraJawaTengah.id - Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah pernyataan kontroversi pria yang bernama Gus Arya

Diketahui dalam pernyataan kontroversinya Gus Arya melontarkan kata-kata menantang keberadaan Allah. Hal tersebut pemicunya karena ia sudah muak terhadap kelompok yang kerap menjual agama atau ayat-ayat Al-Quran. 

Pernyataan kontroversi Gus Arya salah satunya terekam dalam unggahan video di akun twitter @warrior_ladys, Minggu (16/01/2022). 

"Hey gus jangan sombong yang anda tantang itu tuhan mu. Jika allah berkehendak saat anda teriak-teriak itu Allah cabut nyawamu saat itu pun kau akan bertemu dengan Tuhanmu. Kun fayakun," bunyi keterangan tertulis akun tersebut. 

Baca Juga: Viral Detik-detik Angin Puting Beliung Terjang Rumah Warga di Pontianak Timur, Warganet: Semoga Tidak Ada Korban Jiwa

Sementara itu, berdasarkan unggahan video itu pria yang berasal dari Pekalongan tersebut nampak berapi-api melontarkan cibiran terhadap kelompok yang kerap menjual agama. 

"Mereka itu ba****** tengik yang suka memperdagangkan umat, suka dagang syafaat, suka dagang ayat-ayat, suka dagang agama," buka Gus Arya. 

Saking gusarnya terhadap kelompok tersebut, Gus Arya pun sampai menantang untuk menunjukkan Tuhan mereka dihadapannya. 

"Mana Tuhanmu sekarang? Mana Allah yang kamu yakini tunjukkan kepada saya. Jawab itu, mana Tuhanmu tunjukkan kepada saya," tandasnya. 

Sontak saja pernyataan Gus Arya tersebut memicu kontroversi di media sosial. Bahkan di twitter tagar tangkap Gus Arya sampai trending topik. 

Baca Juga: Ironi, 4 Orang Anak SD Cangkul Jalan Rusak di Desa Sebubus Agar Gurunya Bisa Lewat untuk Mengajar

Tak sedikit publik yang menilai jika pernyataan Gus Arya tersebut telah melecehkan salah satu agama. Publik pun meminta pihak berwajib untuk segera mengusut tuntas karena pernyataan Gus Arya bisa menimbulkan perpecahan. 

"Masya Allah, makin parah saja sekarang kegaduhannya. Kudu diapain ya?," ujar akun @Moehammad**.

"Ya Allah, dajal-dajal sudah mulai muncul. Pertebal iman kami ya Allah," tutur akun @Triyan57**.

"Pemain baru ini sengaja dimunculkan karena ada sesuatu atas penguasa. Benarkah #TangkapGusArya segera," seru akun @Bongkar2**.

"Ayo pak polisi cepat bertindak sebelum membesar," pinta akun @mekarsatria**.

"Sebelum bertemu Allah tunjukan dulu akalmu. Mana akalmu kami mau lihat. Karena hanya orang berakal yang dapat melihatNya," timpal akun @ridwan**.

Kontributor : Fitroh Nurikhsan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait