facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Susul Taisei Marukawa, Oktafianus Fernando Tinggalkan Persebaya dan Gubung ke PSIS Semarang

Budi Arista Romadhoni Minggu, 15 Mei 2022 | 09:48 WIB

Susul Taisei Marukawa, Oktafianus Fernando Tinggalkan Persebaya dan Gubung ke PSIS Semarang
Oktafianus Fernando (kiri) resmi tinggalkan Persebaya dan Gubung ke PSIS Semarang [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

PSIS Semarang resmi mendatangkan pemain yang berposisi winger yakni Oktafianus Fernando untuk kompetisi Liga 1 2022/2023

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang resmi mendatangkan pemain yang berposisi winger yakni Oktafianus Fernando untuk kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pemain yang kerap disapa Ofan ini sebelumnya merupakan penggawa Persebaya Surabaya sejak tahun 2017 lalu.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, Oktafianus didatangkan untuk menambah variasi pemain bertipikal menyerang di tubuh Laskar Mahesa Jenar.

“Ofan hari ini resmi bergabung bersama PSIS. Yang bersangkutan didatangkan untuk menambah daya dobrak PSIS di lini depan. Hal ini supaya kedalaman skuat di barisan depan PSIS juga semakin baik. Semoga Ofan bisa cepat beradaptasi dengan PSIS. Selamat bergabung, Ofan. Bawa PSIS berprestasi musim ini yaa,” ujar Yoyok Sukawi, Minggu (15/5).

Baca Juga: Lagi, PSIS Semarang Datangkan Pemain Baru, Wawan Febriyanto Resmi Bergabung

Sementara itu, Ofan yang resmi bergabung bersama PSIS mengungkapkan harapannya.

Pemain berusia 28 tahun ini ingin bersinergi dengan semua stakeholder PSIS untuk mempersembahkan prestasi di Liga 1 musim 2022/2023.

“Setelah bergabung bersama PSIS, saya ingin bersinergi dengan semua pemain , pelatih, manajemen dan suporter untuk membangun hal yang positif demi mencapai target kita bersama di papan atas. Dan bukan tidak mungkin dengan kerja keras dan kerja bersama, PSIS bisa juara musim ini,” tegas Ofan.

Dengan datangnya Ofan ke PSIS, maka ia menyusul salah satu rekannya di Persebaya musim lalu yakni Taisei Marukawa yang sudah direkrut PSIS sejak awal April lalu.

Baca Juga: Soal Pengeroyokan Anggota Brimob di Padang, Ini Pengakuan Jandia Eka Putra

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait