facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bos PSIS Semarang Pastikan Carlos Fortes dan Taisei Marukawa Tampil Saat Melawan PSM Makassar

Budi Arista Romadhoni Rabu, 25 Mei 2022 | 16:00 WIB

Bos PSIS Semarang Pastikan Carlos Fortes dan Taisei Marukawa Tampil Saat Melawan PSM Makassar
PSIS Semarang rekrut Taisei Marukawa dan Carlos Fortes. [psis.co.id]

Pemain Asing PSIS Semarang, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa dipastikan akan hadir di Stadion Jatidiri saat laga uji coba melawan PSM Makassar pada Sabtu (28/5/2022)

SuaraJawaTengah.id - Pemain Asing PSIS Semarang, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa dipastikan akan hadir di Stadion Jatidiri saat laga uji coba melawan PSM Makassar pada Sabtu (28/5/2022).

Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. Dua pemain asing yang baru saja didatangkan itu sudah sampai Kota Semarang.

"Fortes dan Marukawa dipastikan sudah gabung. Hari ini sudah ikut latihan. Jonathan baru juni, Alie Sesay juga juni karena dipanggil Timnas Sierra Leone," ujar Yoyok di Semarang Rabu (25/5/2022).

Diketahui, Usai melawan Arema Malang, kini PSIS Semarang akan menggelar pertandingan uji coba bersama PSM Makassar. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang pada Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs PSIS Semarang: Unjuk Gigi Pemain Lokal Laskar Mahesa Jenar

Laga uji coba PSIS Semarang menjamu PSM Makassar, akan digelar pada pukul 15.00 WIB.

Yoyok mengaku saat ini tengah mempersiapkan laga uji coba tersebut. Apalagi laskar mahesa jenar akan kembali ke markas mereka yaitu Stadion Jatidiri.

"Kita jual tiket dengan kapasitas 25 ribu penonton. Karena masih uji coba kita tidak mau paksakan. Karena stadionnya juga belum jadi 100 persen," kata Yoyok.

Untuk mempersiapkan laga tersebut, manajemen PSIS Semarang tidak ingin penonton yang sudah membayar tiket kecewa. Ia pun mengaku terus menyempurnakan fasilitas stadion milik Pemprov Jateng tersebut.

"Kita seminggu ini jujur aja ngepel, agar penonton nanti yang datang benar-benar nyaman," ucapnya.

Baca Juga: Kantongi Izin, PSIS Semarang Gelar Pertandingan Uji Coba di Stadion Jatidiri

"Ya kalau masih kurang seperti kamar mandi, atau kran air tidak ngalir ya wajar. Karena juga masih proses renovasi," jelas Yoyok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait